Yohanes Endra | MataMata.com
Bruno Mars siap rilis album baru bersama Anderson .Paak. (Twitter/Bruno Mars)

Matamata.com - Jumat depan akan begitu menyenangkan bagi para penggemar musik. Bruno Mars dan Anderson. Paak berkolaborasi untuk merilis proyek terbaru mereka.

"Kami telah membuat album. Ada sebuah band yang kami bentuk bernama Silk Sonic," tulis Bruno Mars dalam cuitannya. "Lagu pertama dirilis Jumat depan 3/5."

Kabar baik lainnya, melalui cover art yang telah dibagikan, Bootsy Collins yang begitu legendaris juga ikut terlibat dalam proyek terbaru Mars.

Baca Juga:
BTS Karaoke Bareng James Corden, Bruno Mars dan Cardi B Beri Reaksi Ngakak

Bruno Mars siap rilis album baru bersama Anderson .Paak. (Twitter/Bruno Mars)

Album terakhir Bruno Mars adalah 24K Magic yang dirilis pada tahun 2016, sementara Anderson terakhir kali merilis Ventura pada 2019 dengan menampilkan Brandy, Smokey Robinson, Lalah Hathaway, Sonyae Elise, Jazmine Sullivan, dan André 3000.

Kolaborasi Bruno Mars dan Anderson. Paak tampaknya akan begitu menyenangkan, mengingat keduanya dikenal sama-sama memiliki karakter sound yang versatile.

Bruno Mars. (Instagram/@brunomars)

Bruno Mars bekerja sama dengan Mark Ronson untuk "Uptown Funk" yang memuncaki tangga lagu. Single terakhir Mars adalah "Blow" yang berkolaborasi dengan Ed Sheeran dan Chris Stapleton, serta "Please Me" bersama Cardi B pada tahun 2019.

Baca Juga:
Bruno Mars Bereaksi Lagu Hitsnya Di-Banned di Indonesia

Sementara itu, selain merilis proyek solo, .Paak juga merupakan salah satu personel dari duo NxWorries dengan produser Knxwledge. Tahun lalu, mereka bekerja dengan orang-orang seperti Rick Ross, Justin Timberlake, Timbaland, dan Busta Rhymes.

Load More