Natta Reza dan Wardah Maulina. (Instagram/@natta_reza)

Matamata.com - Memiliki buah hati merupakan keinginan hampir semua pasangan suami istri, termasuk artis tanah air. Saat belum juga diberi momongan, beberapa artis minta suami nikah lagi.

Aksi artis tersebut ada yang sampai menghebohkan publik karena minta suami poligami. Ada siapa aja nih artis minta suami nikah lagi?

Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)

Langsung kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk :

Baca Juga:
Bocoran Baju Lamaran dan Akad Nikah Atta Halilintar: Bling-bling Mewah

1. April Jasmine

Momen liburan Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Instagram/@apriljasmine85)

Artis yang akhirnya menikah dengan Ustaz Solmed ini juga sempat minta suaminya poligami. Bukan tanpa sebab, April Jasmine sebelumnya diketahui mengidap PCOS.

April Jasmine pun sempat sedih saat tahu divonis sulit punya keturunan. Namun, rejeki tak kemana. April Jasmine akhirnya hamil dan bahkan kini mereka dikaruniai tiga anak.

Baca Juga:
Tak Kunjung Jumpa Jodoh, Anya Geraldine dan Rizky Febian Janjian Nikah

2. Inul Daratista

Inul Daratista dan Adam Suseno [Matamata.com/Herwanto]

Pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu yang juga berjuang untuk punya momongan. Ia pun sempat meminta Adam Suseno untuk nikah lagi.

Permintaan ditolak, keduanya pun melakukan berbagai cara, sampai akhirnya ikut program bayi tabung. Di usia pernikahan yang ke-10, akhirnya ia melahirkan anak pertama.

Baca Juga:
Ditanya Soal Isu Nikah Siri Ayus dan Nissa Sabyan, Adik Ipar Buka Suara

3. Tya Ariestya

Tya Ariestya dan suami. (Instagram/@tya_ariestya)

Tya Ariestya juga jadi salah satu artis penderita PCOS. Meski Tya Ariestya meminta Irfan Ratinggang menikah lagi, sang suami pun mengerti akan hal itu.

Akhirnya Tya Ariestya memilih untuk program bayi tabung. Kini Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang memiliki dua anak laki-laki yang menggemaskan.

4. Fitri Carlina

Fitri Carlina dan suaminya, Hendra Sumendap [MataMata.com/Evi Ariska]

Pedangdut Fitri Carlina juga menanti anak selama tujuh tahun. Di momen tersebut Fitri Carlina meminta suaminya poligami.

Namun, sang suami menolak dan langsung menguatkan Fitri Carlina. Keduanya pun masih bertahan menanti

5. Wardah Maulina

Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)

Istri Natta Reza ini sempat menghebohkan publik usai mengunggah status soal Poligami. Rupanya, ia resah karena belum juga dikaruniai momongan. Faktanya, Wardah Maulina lah yang minta suami buat nikah lagi.

Itu tadi lima artis minta suami nikah lagi saat belum dikaruniai momongan. Gimana nih pendapatmu?

Load More