Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nggak hanya outfit artis, perlengkapan seperti botol minum juga sering menjadi sorotan. Belum lama ini Nagita Slavina pakai botol seharga Rp600 ribu.

Tapi itu kalah mahal dari botol yang kini dipakai Dimas Ahmad, cowok yang mirip Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pamer rambut baru. (YouTube/YouTube Rans Entertainment)

Nggak main-main, botol minum yang dipakai oleh Dimas harganya adalah Rp 3,9 juta. Fakta ini diungkap oleh akun Instagram @fashion_dimasahmad, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga:
Adu Gaya Jejen vs Dimas Ahmad saat Debut, Duo Penjual Bakso Bernasib Mujur

Dimas terlihat membawa botol minum tersebut saat sedang berada di sebuah kafe baru-baru ini. Jelas, netizen heboh saat tahu "kembaran" Raffi Ahmad itu memakai botol minum yang harganya jutaan.

Lantas, apa spesialnya botol minum Dimas Ahmad ini? Dilansir dari website ceritahydrogenfontaine.com, botol tersebut memiliki generator portabel yang bisa mengubah air minum di dalamnya menjadi air hidrogen.

Dimas Ahmad pakai botol minum seharga nyaris Rp 4 juta. (Instagram/@fashion_dimasahmad)

Botol minum ini juga dilengkapi inhalasi gas hidrogen yang diklaim memberikan banyak manfaat untuk kesehatan. Sementara, air hidrogen sendiri juga dipercaya mengandung banyak manfaat bagi tubuh.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Beberkan Perubahan usai 4 Bulan Jadi Artis: Alhamdulillah!

Akun Instagram @fashion_dimasahmad sempat menjelaskan sederet manfaat air hidrogen.

Di antaranya adalah mengeluarkan racun dari tubuh, menjaga kulit agar tetap awet muda, hingga meningkatkan kesehatan dan mempercepat proses penyembuhan. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Foto Bareng Athalla Naufal, Dimas Ahmad Dipuji Lebih Cakep

Load More