Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kadek Devi from Instagram @kadek_devi

Matamata.com - Artis FTV Kadek Devi memang kini sudah jarang tampil di TV sejak menikah dan punya anak. Namun dirinya masih kerap dikangenin penggemar karena puluhan judul FTV yang dibintanginya dulu membekas di ingatan.

Diketahui baru saja Kadek Devi melahirkan anak ketiganya dari pernikahannya dengan Dewa Yoga pada (1/2/2021). Dia sebelumnya melahirkan putra kembar pada April 2018.

Kadek Devi melahirkan anak ketiga (Instagram/@dewayoga_07)

Sekarang Kadek Devi sudah pulang ke rumah bersama buah hati ketiganya dan mereka pun melakukan pemotretan newborn untuk menyambut si kecil. Penasaran dengan pemotretan keluarga Kadek Devi usai melahirkan? Kepoin di bawah ini dari akun Instagram sang suami.

1. Melahirkan Bayi Laki-Laki Lagi

Pemotretan keluarga Kadek Devi (Instagram/@dewayoga_07)

Kadek Devi melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki pada 1 Februari 2021 lalu pukul 06.05 AM. Berat bayi tersebut 3,2 kg dan panjang 49,5 cm. Si kecil diberi nama Dewa Komang Reigha Ganapatih Parsana.

Sebelumnya Kadek Devi melahirkan putra kembar yang sekarang sudah berusia 2 tahun bernama Magha dan Degha. Lihat pemotretan keluarga mereka dengan tema bulan dan bintang. Si kecil gemes banget tiduran di atas bulan sabit.

2. Keluarga Harmonis

Pemotretan keluarga Kadek Devi (Instagram/@dewayoga_07)

Keluarga Kadek Devi dikenal harmonis dan makin ramai dengan hadirnya 3 buah hati. Diketahui Kadek Devi dan Dewa Yoga menikah pada 2015 dan masih langgeng sampai sekarang.

Load More