Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennifer Bachdim, Irfan Bachdim dan Jessica Iskandar (Kolase Instagram)

Matamata.com - Keluarga pasangan publik figur, Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya Jennifer Bachdim melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (01/03/21) lalu.

Terlihat Irfan Bachdim mengunggah foto saat sang istri mengalami kontraksi hingga melahirkan di Instagram beberapa waktu lalu. "Terima kasih untuk putra sehat yang luar biasa lainnya," kata Irfan Bachdim di akhir postingan.

Jennifer Bachdim melahirkan (Instagram.com)

Sekarang, anak ketiga Jennifer Bachdim yang diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim itu sudah pulang dari rumah sakit. Kedua anak mereka lainnya pun bahagia menyambut datangnya sang adik. Bahkan Jessica Iskandar terlihat menjenguk, kepoin momen manisnya di bawah ini yuk!

1. Disambut Dua Kakaknya

Anak Jennifer Bachdim (Instagram/@jenniferbachdim)

Tampak dalam potret betapa bahagianya dua anak Jennifer yang lain menyambut datangnya baby Kiyoji. Baby Kiyoji sendiri tampak menggemaskan saat tertidur dikelilingi tawa lepas kedua kakaknya.

"Selamat pagi, akhirnya saya bisa meluangkan waktu untuk menyelesaikan #birthstory kami. Seperti yang terlihat di gambar pertama, @kiyomisuebachdim dan @kenjizizoubachdim SANGAT senang !! Malam pertama mereka bertemu dengan saudara laki-laki mereka itu indah, dipenuhi dengan begitu banyak cinta dan kebahagiaan," tulis Jennifer Bachdim mengawali postingan terbarunya.

2. Digendong Kakak

Anak Jennifer Bachdim (Instagram/@jenniferbachdim)

Tampak sang kakak menggendong si kecil yang baru lahir ke dunia itu. Bagaimana baby Kiyoji tenang dalam gendongan kakaknya. Jennifer Bachdim juga bercerita kalau si kecil sudah mulai lancar ASI-nya.

Load More