Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Para selebriti selalu punya cara untuk mengabadikan momen seru. Lihat saja sesi pemotretan para penyanyi terkenal berikut ini yang dilakukan di tengah sawah.

Ya, dengan gaya masing-masing, mereka melakukan sesi pemotretan dengan gaya busana yang unik serta memakai latar belakang sawah.

Mulai dari Syahrini, Lesti Kejora, hingga yang terbaru Nella Kharisma, simak deretan pesona para penyanyi saat melakukan pemotretan di sawah!

Baca Juga:
Gisella Anastasia Pemotretan Bareng Anya Geraldine: Masih Aja Bantet Banget

1. Syahrini

Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Biasa mendatangi tempat mewah dan berkelas, Syahrini mencoba peruntungan baru di sawah. Saat melakoni sesi pemotretan di Sawah, Syahrini datang dengan gaya khasnya yang cantik dan cetar membahana. Ia terlihat memakai gaun bermotif bunga lengkap dengan topi dan kacamata. Istimewa!

2. Siti Badriah

Baca Juga:
Masih Remaja, Intip 3 Pemotretan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick

Siti Badriah dan suami. (Instagram/sitibadriahh)

Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin, juga melakoni sesi pemotretan romantis di tengah sawah. Keduanya berpenampilan seperti Kabayan dan Nyi Iteung. Siti Badriah memakai kebaya hijau sambil membawa bekal dan gendongan untuk sang suami.

3. Vicky Shu

Vicky Shu bersama suami. (Instagram/aldiphoto)

Masih dalam nuansa romantis, Vicky Shu juga menjalani sesi pemotretan di sawah bareng suami. Lokasi pemotretan ini berada di Pedan, Klaten, Jawa Tengah. Penampilan Vicky Shu dan suami dalam busana Jawa serta latar belakang sawah yang mengering membuat potretnya terlihat sangat klasik!

Baca Juga:
Luna Maya Cantik dan Seksi saat Pemotretan, Pujian Dimas Beck Disorot!

4. Nella Kharisma

Nella Kharisma. (Instagram/@nellakharisma)

Nella Kharisma terlihat memakai lurik khas Jawa. Rambutnya dikepang dua, wajahnya pun dirias sederhana. Beginilah potret manis Nella Kharisma yang sangat memikat mata.

5. Lesti Kejora

Baca Juga:
Posisi KD di Undangan Aurel Disorot, Kiesha Alvaro Jalani Pemotretan Mewah

Lesti Kejora bersama ayahnya. (Instagram/lestykejora)

Potret Lesti Kejora bersama sang ayah tampak begitu natural. Keduanya begitu kompak dan melemparkan pandangan ke arah kamera. Lesti Kejora pun tampak begitu bahagia dalam gendongan ayahnya.

Load More