Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
JKT48 (Instagram/@jkt48)

Matamata.com - JKT48 sempat terpuruk dan nyaris bubar karena situasi pandemi virus corona. Membantah rumor tersebut, idol group pelantun Heavy Rotation ini bangkit dan punya tiga program baru.

Program yang dipandu member JKT48 ini dijadwalkan hadir seminggu tiga kali dengan tema yang berbeda. Mulai dari kompetisi, curhat soal percintaan hingga bertanding game online dengan penggemar.

Dimulai pada tayangan perdananya, Senin (21/3/2021) pukul 14.00 WIB yang berjudul Gemesh!

Baca Juga:
Zara eks JKT48 Terinfeksi COVID-19, Badan Linu sampai Sesak Napas

"Jadi (acara) Gemesh! itu singkatan dari games show paling gemes. Kami akan bertanding dan nanti yang kalah akan ada hukumannya," kata Shani JKT48 di konferensi pers virtual, Rabu (24/3/2021).

JKT48 (Instagram/@jkt48)

Senin lalu, Shany kalah bertanding dari rekannya, Ariel JKT48. Sehingga ia dihukum dengan disiram air berisi es batu serupa ice bucket challenge.

"Dapat respons yang baik. Katanya seru banget dapet sesuatu yang beda," ucap member JKT48 ini.

Baca Juga:
Daftar 26 Member JKT48 yang Diluluskan

Selain acara Gemesh!, member JKT48 juga bakal hadir sore nanti pukul 18.30 WIB dengan acara Mabar Valkyrie. Mereka bakal bermain Mobile Legend dan satu tim dengan penggemar.

"Kami bikin tim, nanti saling lawan gitu. Aku akan main bareng Mira," ucap Celine JKT48.

JKT48 (Instagram/@jkt48)

Terakhir, akan ada sesi curhat bareng Gaby dan member JKT48 lain di acara Bucin, Jumat pukul 18.30 WIB. Mereka akan membahas mengenai permasalahan cinta hingga kejutan di akhir acara.

Baca Juga:
Sisil eks JKT48 Luapkan Kekesalannya usai Dilecehkan Netizen

"Buat orang-orang yang mau tau tips berbagi kasih sayang, apapun yang bisa dicurhatin, bisa di sharing. Ada pembahasan zodiak juga nanti sebelum acara selesai," ujar Gaby.

Para personel JKT 48 ini pun tak sabar menanti antusias dari penggemar menyaksikan tayangan-tayangan tersebut. Apalagi di episode perdana Gemesh! hampir 2.000 orang menyaksikan keseruan permainan Shani dan Ariel.

"Teaser minggu depan, akan ada keseruan yang lain. Aku nggak mau spoiler supaya jadi kejutan nanti," kata Shani.

Baca Juga:
Gemasnya Tatapan Mesra Shania eks JKT48 ke Jonatan Christie, Go Public Nih?

Semua program JKT 48 bisa disaksikan penonton sesuai jam tayang melalui streaming di GoPlay.

Load More