Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Bams eks Samsons, Desiree dan Hotma Sitompul. (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Bukan hanya dari kalangan seniman, namun ada beberapa artis yang merupakan anak pengacara terkenal loh. Ada tujuh artis yang sempat eksis di dunia hiburan ternyata merupakan putra dan putri pengacara.

Yang sedang panas dibicarakan adalah Bams eks Samson yang merupakan anak sambung Hotma Sitompul. Penasaran nggak ada siapa lagi sih artis anak pengacara terkenal?

Bams eks Samsons (Youtube.com)

Langsung simak yuk selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk :

Baca Juga:
Pengacara Mikhavita Wijaya Bantah Isu Selingkuh, Sayangkan Sikap Bams

1. Astrid Ellena

Astrid Ellena. (Instagram/@astridellena)

Astrid Ellena merupakan pemenang Miss Indonesia 2011. Bukan orang sembarangan, Astrid Ellena merupakan putri dari Frederich Yunadi.

Frederich Yunadi sendiri merupakan pengacara terkenal tanah air. Ia disorot publik sejak menjadi pengacara koruptor e-ktp Setya Novanto.

Baca Juga:
Bikin Intan Ratna Kaget, Cuma Urus Cerai Maell Lee Bawa 11 Pengacara

2. Salmafina Sunan

Salmafina Sunan bersama ayah, Sunan Kalijaga dan ibu, Heidy Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Salmafina Sunan menjadi salah satu selebgram tanah air yang dikenal banyak pengikut sosial media. Salmafina Sunan sendiri merupakan putri dari Sunan Kalijaga.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Sunan Kalijaga merupakan pengacara beberapa artis terkenal. Klien Sunan Kalijaga mulai dari Roro Fitria, Vanessa Angel, Jennifer Dunn hingga Zaskia Gotik.

Baca Juga:
Pengacara Ungkap Bams dan Istri Sudah 3 Bulan Tidak Tinggal Bersama

3. Gusti Rayhan

Gusti Rayhan. (Suara.com/Sumarni)

Aktor muda dan tampan, Gusti Rayhan memang dikenal mulanya sebagai pesinetron. Namun, sosok yang satu ini rupanya merupakan putra dari Farhat Abbas.

Sempat tak diakui, akhirnya banyak bukti yang mencuat bahwa Gusti Rayhan merupakan anak kandung Farhat Abbas. Di tahun 2013, ibu Rayhan yang bernama Rita Tresnawati mengungkit pernikahan siri dengan Farhat Abbas.

4. Velove Vexia

Velove Vexia. (Matamata.com/Yuliani)

Model sekaligus pemain sinetron ini selalu menuai perhatian dan sorotan dari publik. Nggak hanya karena akting memukau dan wajah cantik, Velove Vexia rupanya datang dari keluarga pengacara terkenal O.C Kaligis.

O.C Kaligis sendiri merupakan pengacara terkenal tanah air yang pernah membela politisi hingga pengusaha. Sayangnya, O.C Kaligis tersandung kasus korupsi yang membuatnya kini mendekam di tahanan.

5. Bara Tampubolon

Bara Tampubolon. (Instagram/@baratampubolon)

Pesinetron Bara Tampubolon menjadi artis selanjutnya yang merupakan anak pengacara. Ia adalah putra sulung dari Juan Felix Tampubolon.

Sebelumnya Bara Tampubolon main di beberapa sinetron tanah air. Kini, ia menjalankan beberapa bisnis kuliner.

6. Maruli Tampubolon

Maruli Tampubolon. (Instagram/@dr.tompi/@marulitampubolon777)

Adik Bara, yaitu Maruli Tampubolon memiliki bakat di dunia musik. Ia sudah sukses merilis deretan lagu yang easy listening.

Ia juga merupakan putra dari Juan Felix Tampubolon. Pengacara terkenal ini bekerja buat keluarga mantan Presiden Soeharto.

7. Bams eks Samsons

Bams eks Samsons Temani ibunya, Desiree ke rumah Hotma Sitompul. (Matamata.com/Yuliani)

Meski bukan anak kandung, namun Bams eks Samsons sudah sedari remaja bersama Hotma Sitompul. Hotma Sitompul sendiri sudah terkenal membela beberapa klien dan kasus besar.

Itu tadi tujuh artis anak pengacara terkenal tanah air. Siapa nih yang jadi idolamu?

Load More