Sinopsis New Year Blues dibintangi deretan artis papan atas Korea. (Soompi)

Matamata.com - New Year Blues menjadi salah satu film Korea yang bertabur bintang papan atas. Rilis akhir tahun 2020 lalu, film ini menggaet Kim Kang Woo, Yoo In Na, Yoo Yeon Seok, Lee Dong Hwi, dan Lee Yeon Hee.

Kamu juga bisa langsung tonton film Korea yang satu ini secara legal di Iqiyi. Film romantis ini mengisahkan tentang empat pasangan yang menghadapi permasalahan kisah cinta masing-masing.

Sinopsis New Year Blues dibintangi deretan artis papan atas Korea. (Iqiyi)

Matamata.com pun telah merangkumkan sinopsis New Year Blues di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Film The Box, Dibintangi Chanyeol EXO dan Tayang di Bioskop

Pasangan yang pertama yaitu Ji Ho dan Hyo Young yang memiliki perasaan tertutup setelah rumah tangganya gagal. Keduanya bertemu dan selalu berada di situasi yang menyatukan mereka.

Kemudian, ada Jin Ah yang patah hati dan gagal dapat pekerjaan. Ia pun memilih pergi ke Argentina dan malah berjumpa lagi dengan sang mantan, Jae Hun.

Sinopsis New Year Blues dibintangi deretan artis papan atas Korea. (Iqiyi)

Lalu ada pria bernama Yong Chan yang akan menikah dengan Yaolin. Sayangnya, Young Chan baru saja ditipu dan membuatnya harus berhadapan dengan sang kakak, Yong Mi.

Baca Juga:
Sinopsis Film Minari, Dapat Penghargaan Golden Globes 2021

Dan yang terakhir ada Atlet Snowboarder Paralympic bernama Rae Hwan dan Oh Wol. Sudah lama jalani hubungan, sayangnya keduanya kerap terlibat cek cok satu sama lain.

Lalu, bagaimana kisah keempat pasangan tersebut di momen tahun baru? Setelah baca sinopsis New Year Blues, kamu bisa tonton filmnya di sini.

Baca Juga:
Sinopsis Film Mortal Kombat 2021 dan Jadwal Rilis, Joe Taslim Jadi Sub-Zero

Load More