Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mamamoo. (Instagram/@mamamoo_official)

Matamata.com - Bagi kamu yang sedang mencari insprasi makeup simpel yang cocok digunakan selama beraktivitas selama di rumah saja, seperti untuk mengikuti kelas atau meeting online, hingga membuat konten untuk media sosial, riasan ala member MAMAMOO ini mungkin bisa jadi pilihan.

Meski dikenal dengan image enerjik dan tampilan cenderung bold saat di atas panggung, girl group asal Korea Selatan yang beranggotakan Solar, Hwasa, Wheein, dan Moonbyul ini juga sering tampil dalam riasan daily makeup look yang sukses membuat penampilan mereka terlihat natural namun tetap memesona. Penasaran seperti apa?

1. Warm look

Inspirasi Daily Makeup Look ala Member MAMAMOO. (Instagram)

Ingin terlihat natural namun tetap stand out? Jika iya, riasan warm look ala Solar yang satu ini patut untuk dicoba. Kunci tampilan ini ada di bagian mata. Padukan eyeshadow warna hangat seperti cokelat dan orange di kelopak dan bagian bawah mata. Jangan lupa pakai eyeliner untuk menambah kesan dramatis.

Setelanya, kamu perlu memulaskan blush on tipis warna orange di bagian tulang pipi setelah memakai primer, foundation, dan powder. Agar terlihat segar, gunakan lipstik warna natural seperti pink atau coral.

2. Fresh Ombre Lip

Inspirasi Daily Makeup Look ala Member MAMAMOO. (Instagram)

Daily makeup look selanjutnya yang bisa kamu tiru adalah riasan ombre lips ala Hwasa. Berbekal dua warna lipstik, teknik ini bisa membuat wajahmu terlihat segar dan kalem. Kamu bisa memakai warna nude untuk di seluruh bibir, lalu memoleskan lipstik warna peach, coral, atau pink di bagian tengah.

Supaya tetap natural, gunakan eyeshadow warna gold atau orange di bagian kelopak mata lalu lengkapi dengan winged eyeliner. Tak lupa, tambahkan highlighter di bagian dahi dan hidung untuk membuat wajahmu makin glowing.

3. No makeup makeup

Inspirasi Daily Makeup Look ala Member MAMAMOO. (Instagram)

Tak mau menggunakan banyak layer makeup di wajah? No makeup makeup look ala Wheein bisa jadi solusi. Untuk membuat tampilan ini, kamu bisa menggunakan primer, concealer, dan powder saja di bagian wajah.

Gunakan eyeshadow warna cokelat atau pink di bagian mata dan lengkapi dengan winged eyeliner. Untuk memunculkan kesan natural, pakai lipstik yang mirip dengan warna bibirmu, seperti pink atau coral. Setelahnya, gunakan lipstik tersebut sebagai blush on agar wajahmu terlihat merona sehat.

4. Earth-tone eyes

Inspirasi Daily Makeup Look ala Member MAMAMOO. (Instagram)

Coba riasan Moonbyul ini untuk menimbulkan kesan bold di mata tanpa terlihat berlebihan. Caranya, gunakan eyeshadow warna cokelat dibagian kelopak dan bagian bawah mata. Jangan lupa, isi bagian bawah dalam dengan eyeshadow yang warnanya satu tingkat lebih gelap untuk menciptakan dimensi.

Karena bagian mata sudah “heboh”, seimbangkan tampilanmu dengan riasan simpel dengan memakai primer, foundation, concealer, dan blush on. Untuk lipstik, kamu bisa memakai warna merah bata.

Agar riasan kamu menempel dengan sempurna dan tahan lama, jangan lupa menggunakan skincare yang memberikan efek melembabkan sebelum mengkreasikan empat look ala member MAMAMOO di atas. Satu hal yang tak kalah penting, jangan lupa memilih makeup yang sesuai dengan skintone.

Ingin menambah koleksi produk makeup untuk mencoba riasan ala member MAMAMOO? Inilah saat yang tepat. Shopee siap membantumu mewujudkan daily look ala Solar, Hwasa, Wheein, dan Moonbyul. lewat promo Puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day, di mana kamu bisa mendapatkan beragam produk makeup dari aneka merek dengan harga yang lebih terjangkau.

Promo Puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day merupakan puncak dari kampanye belanja Shopee 4.4 Mega Shopping Day yang berlangsung tanggal 4 April 2021. Adapun promo utama mencakup:

  • COD Gratis Ongkir Rp0
  • Voucher Diskon 44RB
  • Flash Sale Serba Seribu

Yang lebih seru lagi, Promo Puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day bakal mengundang MAMAMOO sebagai bintang tamu. Nah, buat para MooMoo jangan lewatkan penampilan mereka yang akan disiarkan secara langsung pada Minggu, 4 April 2021 pukul 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, dan ShopeeLive. Ingat, jangan sampai terlewat, ya!

Load More