Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anak kedua Ussy Sulistiawaty, Syafa Azzahra atau Ara. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty bahagia sekaligus tak percaya putri keduanya kini sudah berusia 15 tahun. Melalui akun Instagramnya, ia pun mengunggah potret cantik anaknya sambil mengucapkan selamat ulang tahun dan menuliskan doa serta harapannya.

Tak hanya Ussy, Andhika Pratama sebagai ayah sambung yang mengurusi Ara sejak kecil ikut nostalgia bersama putri Ussy itu.

Andhika Pratama dengan anaknya, Ara. (Instagram/@andhiiikapratama)

Terlepas dari itu, netizen memuji kecantikan dan senyum manis Ara yang kini sudah remaja. Biar nggak penasaran, Matamata.com rangkumin potret manis Syafa Azzahra Anak Kedua Ussy Sulistiawaty di bawah ini.

1. Unik

Syafa Azzahra atau Ara. (Instagram/@ussypratama)

Selain tumbuh menjadi anak yang cantik ngalahin mamanya, Ara ini disebut Ussy jadi anaknya yang paling unik kepribadiannya.

"Ara.. kamu istimewa.. teramat istimewa..si anak cuek tapi paling perhatian, yang selalu paling depan jadi team nyenengin mama papa kak amel dan adek-adek, anak yang super duper kreatif," puji Ussy ke anak gadisnya.

2. Paling mirip Ussy

Anak kedua Ussy Sulistiawaty, Syafa Azzahra atau Ara. (Instagram/@ussypratama)

Ussy merasa kalau putrinya yang satu ini paling mirip dirinya. Bukan cuma wajah tapi sifat dan kepribadiannya sewaktu dirinya muda.

Load More