Yohanes Endra | MataMata.com
Nina Carolina atau Mpok Alpa. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Stasiun NET TV siap menayangkan sejumlah acara menarik sepanjang Ramadan 2021 atau 1442H. Tidak saja menghibur, tapi juga tontonan yang menjadi tuntunan. Di jam-jam penting seperti menjelang berbuka dan sahur akan diramaikan dengan acara hiburan yang dijamin bikin semangat berpuasa.

Melansir Suara.com, menjelang bedug magrib, setiap hari pukul 16.30 WIB, NET menghadirkan acara komedi bertajuk "Ramadan In The Kost". Acara komedi dimeriahkan oleh para komedian terkenal seperti Rina Nose, Mpok Alpa, Melaney Ricardo, Surya Insomnia, Gilang Dirga, Cak Lontong, hingga Danang DA.

Sementara acara baru dan patut ditunggu adalah "Kring-kring Ramadan" yang dipandu komedian Cak Lontong. "Kring-kring Ramadan" akan hadir setiap hari pada waktu-waktu tertentu, antara lain: saat sahur pukul 04.00 WIB, siang hari pukul 11.30 WIB dan 12.30 WIB, sore hari menjelang berbuka pukul 16.25 WIB, dan malam hari pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:
Lirik Lagu Mamas (Mati Masuk Surga) Band Wali, Buat Menyambut Ramadan

Sejumlah artis yang akan memeriahkan program Ramadan NET TV.

"Kring-kring Ramadan" di layar kaca NET menghadirkan Cak Lontong dan komika Rigen yang akan berinteraksi pada waktu-waktu tersebut untuk berbagi hadiah lewat berbagai tantangan seru Ramadan bersama pemirsa NET. Selain itu, kedua komedian tersebut akan memberikan berbagai aneka informasi unik seputar kebiasaan di bulan Ramadan untuk pemirsanya.

"Di tengah kondisi pandemi yang belum terselesaikan saat ini, kehadiran pesan positif lewat tayangan televisi yang memberikan inspirasi dan kegembiraan tentu menjadi sebuah kebutuhan tersendiri dalam memperkuat imun tubuh menjalankan ibadah Ramadan," kata CEO NET, Deddy Sudarijanto.

"NET secara berkesinambungan terus berupaya mengembangkan berbagai kreativitasnya lewat tayangan berkualitas, yang mampu menghibur dan memberikan inspirasi pemirsanya, serta menyajikan tontonan yang bukan sekedar hiburan semata, namun juga bisa menjadi tuntunan lewat konten-konten terbaiknya di bulan Ramadan," kata Deddy Sudarijanto menambahkan.

Baca Juga:
5 Artis Jualan Mukena di Ramadan 2021, Vanessa Angel hingga Amanda Manopo

Nina Carolina atau Mpok Alpa. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Selain dua program pilihan di atas, NET TV juga akan menghadirkan rangkaian acara lain yang tak kalah menarik, sepanjang Ramadan. Berikut acaranya:

"Ruqyah" pukul 02.30 WIB. Menyajikan lantunan ayat suci Alquran yang ternyata dapat menjadi bagian dari metode penyembuhan penyakit melalui sebuah program reality "Ruqyah".

"Kemuliaan Hati" pukul 03.00 WIB dan 1900 WIB. Menyajikan kisah-kisah inspiratif berbagi kebaikan dan kepedulian antar sesama.

Baca Juga:
Mpok Alpa Pasrah Buka Puasa Virtual dengan Keluarga selama Ramadan

"Muslim Traveler" pukul 04.30 WIB. Pemirsa NET juga akan diajak menjelajah ke berbagai pelosok nusantara. Program peraih penghargaan Anugerah Syiar Ramadan (ASR) tersebut kali ini akan mengajak pemirsa mengenal lebih jauh tradisi Islam di berbagai pelosok Indonesia bersama Chiki Fawzi dan Ussi Fauziah.

"Curhat Ustad" pukul 06.00 WIB. Program reliji inspiratif dan interaktif bersama Ustaz Wijayanto, Anang Batas dan Nessa Ghozal.

"Diary Bahagia" Senin-Jumat pukul 11.30 WIB. menghadirkan kehidupan figur asal Indonesia yang menikah dengan pasangannya yang berasal dari negara dan budaya yang berbeda, serta memutuskan hidup di perantauan negara asal pasangannya tersebut.

Baca Juga:
Kiky Saputri Bahagia Isi Program Ramadan Pesbukers: Mimpiku Terwujud

"Keluarga Asik" Sabtu-Minggu pukul 11.30 WIB. Lewat keseruan reality keseharian pasangan muda selebritis dalam membina biduk rumah tangganya. seperti yang tergambar dari harmonisnya pasangan muda Rezky Aditya dan Citra Kirana, serta keluarga Monica Soyara.

"Hafidz dan Hafidzah" pukul 14.00 WIB. Sebuah animasi 3D buatan anak negeri. Bercerita tentang keseharian seru anak-anak penghafal Alquran dan sunnah yang lugu dan polos berbagi kisah-kisahnya.

"Tonight Show Ramadan" pukul 21.30 WIB. Dipandu Desta dan Vincent, acara ini akan menghadirkan para bintang tamunya yang menarik dan juga local heroes yang terlibat berperan aktif membantu keseharian masyarakat.
NET juga mengajak sejumlah anak artis berbagi bacaan doa harian, seperti yang dilakukan anak-anak dari Irfan Hakim, Ayu Ting Ting, dan Desta Mahendra di waktu-waktu tertentu.

Load More