Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina mendapat pelajaran berharga mengenai asmara saat memerankan Khadijah dalam serial WeTV Ustad Milenial. Prilly mengaku belajar ikhlas dari karakter Khadijah.

"Belajar ikhlas, wuw..harus ikhlas, aku belajar ikhlas dari karakter Khadijah," kata Prilly Latuconsina di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021).

Menurut Prilly Latuconsina, dampak besar mengenai kisah asmara Khadijah adalah ia belajar mengenai kesabaran dan ketulusan. Perempuan berusia 24 tahun itu mengaku harus sabar menahan emosi karena karakter Khadijah amat bertolak belakang dari karakternya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ungkap Kriteria Cowok Idamannya: Harus Mapan!

Prilly Latuconsina beli kondom saat SMP. (Youtube/BoyWilliam)

"Karakter Khadijah tuh beda banget soalnya sama aku. Aku tuh enggak sesabar Khadijah, makanya suka gregetan, ini nggak bisa gini nih," kata Prilly Latuconsina.

Ketika membaca skrip serial tersebut, mantan kekasih Maxim Bouttier itu langsung mengintrospeksi diri. Sebab, jalan cerita soal asmara Khadijah, membuat dirinya merasa dangkal soal agama dan rasa cinta.

"Banyak pelajaran. Baca pengetahuan baru, mencintai orang dengan cara seperti ini. Aku banyak belajar dan lebih mengerti oh gini cinta dalam diam," jelasnya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Main Perosotan: Sumpah Masih Pantes Jadi Anak TK

Karakter Khadijah sendiri diakui Prilly tak melulu menyedihkan. Ia menyebutkan bahwa Khadijah juga memiliki sisi kuat.

"Tapi walau kelihatan sad girl banget di trailer tapi ada sisi khadijah itu perempuan yang kuat. Kompleks banget, perempuan kuat tapi satu sisi dia nggak bisa nahan emosinya," tuturnya.

Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96/@umayshahab)

WeTV Original Ustad Milenial merupakan serial yang menyuguhkan cerita perjalanan cinta dan religi, dibumbui kisah tentang keluarga,  serta perjuangan sekelompok sahabat milenial mendirikan usaha. Serial yang akan tayang mulai 12 April 2021 bercerita tentang Ahmad (Arbani Yasiz) yang sangat ingin melanjutkan pendidikan ke Kairo, Mesir untuk menjadi pendakwah atau ustad. Namun sayang, cita-citanya kandas di saat sang ayah meninggal dan mewasiatkan Ahmad untuk melanjutkan bisnis workshop kayu sang ayah.

Baca Juga:
3 Artis Cantik Tak Takut Hidup Melajang, Ada Prilly Latuconsina

Bersama sahabat kecilnya Ibrahim (Endy Arfian) dan Khadijah (Prilly Latuconsina) yang merupakan adik dari Ibrahim sekaligus perempuan yang juga dijodohkan dengan Ahmad, mereka berjuang mengatasi workshop kayu yang terancam bangkrut tersebut. 

Kebimbangan Ahmad mulai muncul saat ia menyadari memiliki perasaan terhadap Susan (Yoriko Angeline), gadis non muslim yang dikagumi pemikirannya oleh Ahmad.

Di tengah kebuntuan menghadapi bisnis yang terancam, cinta dan perasaan, Khadijah pun diam- diam dicintai oleh Timbo (Umay Shahab), sahabat dari masa kecil mereka yang tiba-tiba menawarkan bantuan.

Baca Juga:
Momen Kocak Prilly Latuconsina Beli Kondom saat SMP, Sampai Ditegur Kasir!

WeTV Original Ustad Milenial merupakan kerjasama WeTV Indonesia dengan Imagine Pictures. Dibintangi oleh enam aktor milenial seperti Arbani Yazis, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Umay Shahab, Hanggini, Endy Arfian & dua aktor senior Cut Mini dan Donny Alamsyah, WeTV Original Ustad Milenial akan hadir mulai 12 April 2021.

Load More