Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Gaya hijab Lesti Kejora bisa jadi rekomendasi untuk busana selama bulan Ramadhan 2021 . Diketahui, Lesti Kejora memang jarang tampil dengan gaya hijab simpel dan tidak rumit.

Kekasih Rizky Billar ini sering mengenakan warna-warna netral dan warna pastel sehingga menciptakan gaya yang chic namun tak rumit. Penasaran seperti apa gaya hijab Lesti Kejora? Melansir Suara.com, simak ulasannya berikut ini.

1. Mengenakan hijab warna cokelat, Lesti tampil cantik nan elegan dengan memadukan kaos putih dan blazer yang senada dengan warna kerudungnya.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikah Tahun Ini, Raffi Ahmad Jadi Sponsor

Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ditemui di Kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (28/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

2.  Saat menghadiri pesta pernikahan Aurel Hermansyah pun Lesti tak memerlukan gaya hijab yang nek-neko. Lesti cukup menonjolkan keindahan gaunnya dan mengenakan hijab warna ungu pastel yang membuatnya tampil manis.

Detail harga gaun Lesti Kejora di pernikahan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lestykejora_fashion)

3. Tak hanya mengenakan hijab segi empat saja, Lesti juga beberapa kali tampil di depan media dengan mengenakan jilbab pashmina yang membuatnya terlihat lebih dewasa.

Pedangdut Lesti Kejora saat menemani Rizky Billar menggelar konferensi pers klarifikasi soal restoran barunya di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

4. Lesti juga pernah mengenakan jilbab warna putih yang sering dihindari kaum perempuan di Indonesia karna takut kulit muka tampak kusam. Namun Lesti berhasil mematahkan anggapan tersebut dan tampil cantik dengan kerudung dan ciput putih.

Baca Juga:
Lesti Kejora Nangis, Dituntut Netizen Sempurna Sejak Pacari Rizky Billar

Lesti peringkat lima besar wanita tercantik dunia tahun 2020. - (Twitter/@Dtopbeautyworld)

5. Gaya hijab pashmina longgar dengan dalaman berwarna lebih gelap yang ditunjukkan Lesti Kejora lewat foto satu ini juga bisa jadi inspirasi bergaya untuk sehari-hari loh!

Lesti Kejora [Instagram]

6. Outfit dan gaya hijab hitam ini juga bisa ditiru untuk main sehari-hari. Jangan lupa untuk mengenakan dalaman kerudung berbahan dingin agar bisa melilitkan pashmina hitam dengan lebih longgar dan tidak gerah.

Lesti Kejora [Instagram/@lestykejora]

7.  Gaya hijab yang dipeniti samping satu ini juga masih bisa dicoba untuk dikenakan untuk gaya keseharian selama bulan Ramadhan.

Baca Juga:
Takut Jatuh Cinta Lagi karena Masa Lalu, Lesti Kejora: Aku Dikhianatin

Rizki D'Academy dan Lesti Kejora [Instagram]

Itulah 7 gaya hijab Lesti Kejora yang bisa jadi inspirasi behijab sehari-hari di bulan Ramadhan 2021 ini.

Load More