Putri Titian. (Instagram/@putrititian)

Matamata.com - Tak semua orang dikaruniai wajah baby face atau awet muda. Meski sudah berumur, orang-orang yang punya wajah baby face seringkali dikira lebih muda dari usia aslinya.

Seperti 3 artis di bawah ini. Sudah berusia 30an, tapi mereka kerap dikira berusia 20an karena wajahnya yang masih imut-imut.

Angelica Simperler dan anak tirinya, Titan. (YouTube)

Berikut 3 artis yang sudah menginjak usia 30an tapi masih terlihat awet muda.

Baca Juga:
Potret Angelica Simperler Pompa ASI Jadi Sorotan: Emak-Emak Kayak Anak SD!

1. Sherina

Sherina Munaf (Instagram/@sherinasinna)

Aktris cilik dan juga penyanyi Sherina ternyata sudah berusia 30 tahun. Banyak yang tak menyangka karena paras Sherina seolah tak menua.

Melihat foto-foto di Instagramnya, meski jarang memakai make up, tapi wajah istri Baskara Mahendra itu terlihat begitu mulus dan awet muda.

Baca Juga:
5 Potret Pernikahan Sherina dan Suami, Bikin Gemas Sekaligus Baper

2. Putri Titian

Putri Titian. (Instagram/@putrititian)

Selanjutnya ada Putri Titian yang kini sudah berusia 30 tahun. Sejak remaja, wanita yang akrab disapa Tian itu memang lekat dengan imej lucu dan menggemaskan.

Kini sudah punya 2 anak, wajah Tian seolah tak menua. Banyak sekali yang iri dengan istri Junior Liem tersebut karena awet muda.

Baca Juga:
3 Potret Liburan Putri Titian Bareng Keluarga, Gayanya Kayak Gadis SMA

3. Angelica Simperler

Angelica Simperler (Instagram/@angelicasimp.new)

Yang terakhir ada Angelica Simperler yang baru saja melahirkan. Tak banyak yang tahu jika Angelica sudah berumur 34 tahun.

Istri Ai Rico Hidros itu memang dikenal punya wajah yang imut dan menggemaskan. Banyak yang penasaran apa rahasia awet muda dari Angelica Simperler.

Load More