Amanda Manopo (Instagram.com)

Matamata.com - Menjadi seorang artis harus rela kehidupannya jadi konsumsi publik. Tak terkecuali Amanda Manopo yang tengah berada di puncak popularitas.

Amanda yang diketahui seorang nasrani itu kerap mengenakan hijab. Bahkan rumor beredar bahwa mantan pacar Billy Syahputra itu sudah jadi seorang mualaf.

Amanda Manopo (Instagram.com)

3 hal ini membuat Amanda Manopo dikira sudah masuk Islam.

Baca Juga:
Amanda Manopo Kembali Pamer Foto Berhijab, Kali ini Kutip Ayat Al-Qur'an

1. Hafal doa sebelum makan

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (YouTube.com/BillySyahputra)

Saat masih pacaran dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo pernah diajak makan sate di pinggir jalan. Sebelum makan, gadis 21 tahun tersebut mengingatkan Billy untuk berdoa sebelum makan.

Sambil dituntun Billy, Amanda terdengar hafal melafalkan doa sebelum makan. Hal itu sempat membuat netizen geger dan menduga bahwa Amanda sudah masuk Islam.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Amanda Manopo, dari Jualan Parfum sampai Mukena

2. Berhijab

Amanda Manopo (Instagram.com)

Beragama Kristen, Amanda Manopo kerap tampil dengan mengenakan hijab. Ia disebut netizen terlihat lebih cantik dan memesona saat berhijab.

Amanda sendiri mengatakan bahwa ia mengenakan hijab hanya untuk keperluan pekerjaan. Ia digandeng sebuah brand fashion untuk mengiklankan baju muslim.

Baca Juga:
Begini Reaksi Amanda Manopo Ditanya Isu Pindah Agama

3. Kutip ayat Al-Qur'an

Amanda Manopo (Instagram.com)

Selain hafal doa makan, baru-baru ini Amanda mengutip ayat Al-Qur'an. Hal tersebut bikin netizen geger dan menduga gadis keturunan Manado itu sudah masuk Islam.

Tak cuma itu saja, Amanda bahkan ngaku ikut puasa. Tapi hal itu ia lakukan untuk menghormati orang yang berpuasa saat di lokasi syuting.

Load More