Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gracia Indri. (Instagram/@graciaz14)

Matamata.com - Gracia Indri menjadi sorotan usai mengumumkan pindah ke Belanda mengikuti calon suaminya. Dia bahkan meninggalkan dunia artis dan juga ibunya tercinta.

"Gue berangkat akhir bulan ini. Udah disiapin semua (kopernya). Barang-barang gue udah nggak ada," kata Gracia Indri kepada Irfan Hakim dalam unggahan Youtube deHakims, Sabtu (24/4/2021) lalu.

Terlepas dari itu, seperti apa perjalanan karier dan profil Gracia Indri yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air sejak kecil.

Baca Juga:
Gracia Indri Pamit ke Fans, Mantap Pindah ke Belanda Tinggal Bareng Pacar

Yuk simak profil Gracia Indri di bawah ini:

Gracia Indri dan pacar bulenya pamit tinggalkan Indonesia. (Instagram/@graciaz14)

Profil Gracia Indri

Gracia Indri mengawali kariernya di dunia entertainment sejak umur 10 tahun melalui sinetron Panji Manusia Millenium. Perempuan kelahiran tahun 1990 itu juga dikenal lewat peran antagonisnya sebagai Jessica di sinetron Bidadari 2 dan 3. 

Baca Juga:
Gracia Indri Pindah ke Belanda, Arie Kriting Temui Ibu Indah saat Lebaran

Gracia memang seringkali mendapatkan peran antagonis. Selain dua sinetron di atas, Gracia juga berperan di beberapa sinetron yang hits pada zamannya, di antaranya Anak Ajaib, Tuyul dan Mbak Yul, Jin dan Jun, dan Cinta Fitri.

Kehidupan Pribadi Gracia Indri

Gracia Indri pindah ke Belanda. (Youtube/deHakims)

Kepergian Gracia Indri ke Belanda meninggalkan ibu dan kariernya sebagai selebritis di tanah air. Perempuan bernama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum itu diketahui pernah menikah dengan personel band Noah, David Kurnia Albert pada tahun 2014. Pernikahan keduanya hanya bertahan sampai tahun 2018.

Baca Juga:
Irfan Hakim Nangis, 5 Momen Perpisahan Gracia Indri ke Belanda

Langkah Gracia Indri pindah dan menjalani hidup baru di luar negeri seolah mengikuti adiknya, Gisela Cindy. Gisela Cindy telah lama meninggalkan Indonesia untuk melanjutkan pendidikan di Kanada.

Ia bahkan telah memulai kehidupan baru di sana dan menjalani berbagai profesi mulai dari pelayan restoran, sales, hingga sampai ke tingkat manajer retail. Pengalaman yang dialaminya sebagai minoritas pun telah membentuk dirinya menjadi lebih kuat.

Kini, giliran Gracia Indri yang pergi ke Belanda untuk memulai hidup dan perjalanan yang lebih baik.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Dilantik Jadi Wakil Bupati Bandung, Gracia Indri ke Belanda

Nah itu tadi profil Gracia Indri yang memutuskan untuk pindah ke Belanda.


Kontributor: Chandra Wulan

Load More