Yohanes Endra | MataMata.com
Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Mayangsari kembali disorot netizen setelah unggahannya di media sosial yang membuat orang bertanya-tanya. Ia mengunggah foto ketika suaminya Bambang Trihatmodjo dan ia tengah menantikan saat berbuka puasa. Dalam unggahan tersebut, tampak sang suami tercinta tengah bersiap meminum teh, serta sedikit video mengenai menu makanan yang ada di mejanya.

Netizen Indonesia memang memiliki kejelian mata yang dipadukan dengan kreativitas mengomentari yang luar biasa. Kalian bisa melihat beberapa potret ruang makana Mayangsari, dan beberapa hal unik yang ada pada unggahan tersebut.

1. Bambang Trihatmojo Bersiap Berbuka

Baca Juga:
Mayangsari Pamer Potret Ganteng Suami saat Bukber, Salfok ke Toples Kerupuk

Pada potret ini, Bambang Trihatmojo yang merupakan suami dari Mayangsari tengah bersiap untuk berbuka puasa. JIka dilihat dari warna minuman yang dipegangnya, sepertinya cairan dalam gelas tersebut adalah teh. Dengan kaos santai Bambang Trihatmodjo nampak seperti bapak-bapak pada umumnya ya?

Potret ruang makan Mayangsari. [Instagram/mayangsari_official]

2. Toples Kerupuk

 Nah, ketika Anda melihat sebuah toples di atas meja makan Mayangsari, tentu Anda sudah paham bukan ada satu hal yang sangat tidak asing. Benda dengan tutup berwarna merah tersebut adalah toples kerupuk. Ya, toples kerupuk, di meja makan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Sontak netizen memberikan reaksi beragam. Ada yang menanyakan apakah penglihatannya tidak salah, ada pula yang bangga karena tak hanya dirinya yang menggunakan kaleng krupuk serupa.

Baca Juga:
3 Momen Bukber Mayangsari, Cuma di Rumah tapi Kayak di Hotel Mewah

Potret ruang makan Mayangsari. [Instagram/mayangsari_official]

3.Takjil yang Lengkap dan Menggoda

Pada potret selanjutnya, nampak pula beberapa takjil yang sangat menggoda dan terlihat segar. Meski foto ini diunggah pada tanggal 13 April lalu, namun di sana dapat terlihat bahwa Mayangsari selalu menyiapkan yang terbaik untuk sang suami. Masih seperti pengantin baru ya?

Potret ruang makan Mayangsari. [Instagram/mayangsari_official]

4. Buat Buka Bersama

Baca Juga:
Dinikahi Pangeran Cendana, Ini 4 Sumber Kekayaan Mayangsari

Mayangsari juga membagikan momen kebersamaannya bersama teman-teman artis kala menggelar buka bersama. Turut hadir pula di sana Iis Dahlia dan rekan sosialita Mayangsari. Ruang makan yang luas lengkap dengan ornamen patung penari tampak sempurna melengkapi acara ibu-ibu sosialita ini.

Potret ruang makan Mayangsari. [Instagram/mayangsari_official]

4 potret ruang makan Mayangsari di atas memang sebenarnya nampak biasa saja, namun karena terdapat satu objek yang menggemparkan netizen, hal tersebut menjadi bahasan hangat di masyarakat. Lagipula sebenarnya apa salahnya jika seorang Mayangsari memiliki toples kerupuk? (I Made Rendika Ardian)

Baca Juga:
Mayangsari Buka Puasa di Meja Makan Mewah, Menu Merakyat Ini Bikin Salfok

Load More