Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cimoy Montok. (Instagram)

Matamata.com - Seleb TikTok  Cimoy Montok tampil dengan gaya barunya. Sering tampil terbuka dan kontroversial, kini Cimoy Montok berhijab.

Cimoy yang bernama asli Nuraini ini mengubah penampilannya selama bulan Ramadhan 2021. Netizen pun banyak yang berkomentar potret baru Cimoy Montok berhijab makin mirip Lesti Kejora.

Cimoy, Lesti dan Rizky Billar (Instagram.com)

Seperti apa penampilan Cimoy Montok yang dibilang mirip Lesti Kejora? Simak potret baru Cimoy Montok berhijab berikut ini.

Baca Juga:
Cimoy Montok Mantap Berhijab: Sumpah demi Allah

1. Curhat

Cimoy Montok berhijab. [Instagram/cimoyluv]

Cimoy Montok berhijab hitam ini mengunggah video soal perasaannya sering dihujat publik. Cimoy mengaku tak pernah dendam dengan orang-orang yang membencinya. Gadis yang putus sekolah di usia 15 tahun ini mengaku ikhlas dan mendoakan para pembencinya.

2. Makin anggun

Baca Juga:
Lesti Kejora Dibilang Mirip Cimoy Montok, Rizky Billar Singgung Soal Rezeki

Cimoy Montok berhijab. [Instagram/cimoyluv]

Cimoy Montok dikenal sebagai seleb sosial media. Selain aktif di Tik Tok, Cimoy juga aktif di Instagram dengan nama @cimoyluv. Pengikut Instagram-nya pun mencapai lebih dari 500 ribu pengikut. Penampilannya kini pun makin anggun kan?

3. Pose di dapur

Cimoy Montok berhijab. [Instagram/cimoyluv]

Baru-baru ini Cimoy mengungkapkan kesuksesannya berkat usahanya eksis di sosial media. Ia bahkan sudah mampu membuatkan rumah untuk orangtuanya. Salah satunya menunjukkan potret dapur rumahnya.

Baca Juga:
Godain Rizky Billar di Depan Lesti Kejora, Cimoy Montok Grogi

4. Cover lagu

Cimoy Montok berhijab. [Instagram/cimoyluv]

Potret Cimoy Montok berhijab satu ini direkam kala dirinya sedang meng-cover lagu milik Sabyan. Cimoy bahkan disebut-sebut sudah mau menyaingi Nissa Sabyan lantara penampilannya yang semakin glowing dan kini berhijab.

5. Modis

Baca Juga:
Akhirnya Dipertemukan dengan Cimoy Montok, Begini Reaksi Lesti Kejora

Cimoy Montok berhijab.[YouTube]

Kalau penampilan yang satu ini adalah saat Cimoy hadir sebagai bintang tamu di acara Feni Rose. Cimoy tampi modis dengan mengenakan hijab pashmina plisket saat berdampingan dengan Bowo Alpenlieble yang juga sebelumnya tenar berkat TikTok.

Itulah 5 potret baru Cimoy Montok berhijab yang katanya makin mirip dengan Lesti Kejora. Setuju nggak? (Farah Nabillah)

Load More