Yohanes Endra | MataMata.com
Denada. (Instagram/denadaindonesia)

Matamata.com - Kini menetap di luar negeri, enam artis ini memilih untuk tak pulang ke tanah air saat Lebaran Idul Fitri 2021 guna mencegah penularan Covid-19.

Penasaran siapa saja artis yang rayakan Idul Fitri 2021 di luar negeri? Melansir Suara.com, simak sederet potret artis yang rayakan Idul Fitri di luar negeri.

1. Denada

Baca Juga:
Penuh Haru, Denada Unggah Foto Putrinya Salat

Potret artis Indonesia rayakan lebaran di luar negeri - Denada. (Instagram/denadaindonesia)

Penyanyi Denada merayakan momen lebaran kali ini di Singapura.Ia menemani putrinya, Aisha, yang sedang menjalani perawatan penyakit kanker. Melalui Instagram, ia mengunggah foto bersama sang anak dengan menyematkan caption menyentuh soal bersyukur.

2. Acha Septriasa

Potret artis Indonesia rayakan lebaran di luar negeri - Acha Septriasa. (Instagram/septriasaacha)

Lebaran kali ini juga harus dirayakan Acha Septriasa di luar negeri. Di Instagram, ia mengunggah foto yang menunjukkan momen dirinya berkumpul dan salat Idul Fitri bersama keluarga dan kerabat. Seperti diketahui, Acha menetap di Australia setelah menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016 lalu.

Baca Juga:
3 Tahun Anak Berobat di Singapura, Denada: Cari Duit Sulit, Gak Bisa Pulang

3. Shanti

Potret artis Indonesia rayakan lebaran di luar negeri - Shanty. (Instagram/shantyparedes)

Terhalang pandemi, Shanty dan suaminya memutuskan untuk merayakan Idul Fitri di negara tempat mereka tinggal sekarang yakni Hong Kong. Dalam unggahan IG story, penyanyi ini nampak melakukan open house dengan menyediakan beragam makanan Indonesia.

Itulah sederet potret artis Indonesia yang merayakan liburan di luar negeri. Selamat lebaran dan jangan lupa terapkan protokol kesehatan ya!

Baca Juga:
Denada Bagikan Video Putrinya Tanpa Sensor, Banjir Doa Kesembuhan

Load More