Yohanes Endra | MataMata.com
Tyas Mirasih. (Instagram/@chongfen.thecat)

Matamata.com - Para artis yang memerankan karakter pelakor di sebuah sinetron kerap membuat mereka dibenci oleh penonton. Tak jarang, peran pelakor ini membuat para penonton geregetan kepada para pemerannya. 

Padahal, dalam kehidupan nyata, para aktris pemeran pelakor ini punya karakter yang berbeda. Melansir Suara.com, simak potret keseharian artis pemeran pelakor di FTV Suara Hati Istri berikut ini.

1. Kenya Nindia Elsa sering mendapat peran jadi wanita perebut suami orang alias pelakor di FTV. Tetapi ketika melihat potretnya di kehidupan sehari-hari ini, karakter pelakor tersebut langsung hilang. 

Baca Juga:
Cium Saudara Kandung Dihujat, Rizki DA: Dasar Ponakan Pelakor

Kenya Nindia Elsa

2. Artis Garneta Haruni juga sering mendapat peran sebagai pelakor. Garis wajahnya yang tajam semakin menambah karakter antagonis untuk tokoh yang diperankannya. Ini adalah potret Garneta Haruni dalam kehidupan nyata.

Garneta Haruni (Instagram)

3. Tyas Mirasih yang sering mendapat peran antagonis sebagai pelakor pun ternyata di kehidupan nyata adalah seorang pecinta kucing. Duh, penyayang banget!

Potret mesra Tyas Mirasih bareng kucing kesayangan. (Instagram/@tyasmirasih)

4. Nah, Elsya Syarif ini yang melegenda jadi karakter jahat di FTV. Wajah cantiknya sering menghiasi layar kaca sebagai seorang pelakor. Padahal di kehidupan asli, dia adalah seorang pekerja keras.

Baca Juga:
Dituding Pansos Sule, Tisya Erni: Saya Gak Butuh Gimmick Pelakor

Elsya Syarif [Instagram/elsya.syarif]

Itulah 4 artis pemeran pelakor di FTV Suara Hati Istri. Beda banget ya!

Load More