Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Belakangan ini, momen wisuda artis  menjadi sorotan. Para artis tersebut didatangi dan disaksikan oleh kedua orang tua mereka ketika wisuda. Bahkan meski orang tua sudah berpisah, tapi ada pula loh yang tetap datang.

Simak beberapa foto wisuda artis Tanah Air yang telah mampu menyelesaikan masa studi di SMA, dilansir dari Suara.com.

1. Ayu Ting-Ting

Baca Juga:
5 Potret Wisuda Artis Korea, Song Joong Ki Sampai Yoona SNSD

Ayu Ting Ting seluangkan waktu untuk mengambil sesi pemotretan bersama teman-teman sekolahnya saat wisuda. Kebaya dan gaya make up-nya khas sekali bukan?

Wisuda Ayu Ting Ting [Instagram/annisakinanti]

2. El Rumi 

Ahmad Jalaluddin Rumi adalah seorang pemain drum dari grup musik The Lucky Laki dan putra kedua dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ia lahir pada 30 Mei 1999 dan telah menyelesaikan jenjang SMA nya di SMA Bakti Mulya 400.

Baca Juga:
Melly Goeslaw Kenang Wisuda Anak Sulung, Cita Cita Unik Bikin Salfok

Wisuda El Rumi. [Instagram/maiaestiantyreal]

3. Amanda Caesa 

Amanda Caesa Addiva, yang lebih dikenal sebagai Amanda Caesa adalah anak dari pasangan bernama Parto, yang merupakan salah satu anggota dari grup pelawak Patrio, serta istri keduanya yang bernama Dina Risty.

Wisuda Amanda Caesa. [Istimewa]

4. Nabilah Ayu

Baca Juga:
Tanpa Rizki DA2, 3 Momen Wisuda Nadya Mustika Rahayu

Nabilah Ratna Ayu Azalia, dikenal dengan nama Nabilah Ayu, atau akrab dipanggil Nabilah atau Ayu-chin juga dikenal sebagai Nabilah JKT48 adalah salah seorang penyanyi dan pemeran Indonesia yang merupakan mantan anggota grup idola JKT48 generasi pertama yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Ia lahir pada 11 November 1999. SMA Negeri 92 Jakarta menjadi tempat Nabilah untuk menyelesaikan studi SMA nya.

Wisuda Nabilah Ayu. [Instagram/nblh.ayu]

Itulah 4 potret wisuda artis yang ternyata sama juga dengan proses wisuda anak sekolah pada umumnya.

Load More