Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis Till Death Do Us Part. (Youtube/MDPictures)

Matamata.com - Syifa Hadju dan Rizky Nazar beradu peran dalam film yang digarap oleh sutradara Anggy Umbara. Film genre romantis, komedi dan action ini menuai sorotan karena trailernya yang berbeda.

Film ini juga menggaet beberapa stand up comedian sebagai pemeran loh. Rencananya, film Till Death Do Us Part bakal tayang akhir Mei di Disney Plus Hotstar.

Sinopsis Till Death Do Us Part. (Youtube/MDPictures)

Matamata.com pun sudah merangkumkan sinopsis Till Death Do Us Part. Simak selengkapnya di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Film Sweet and Sour, Jang Ki Yong Terlibat Cinta Segitiga

Film bermula dari Syifa Hadju yang datang ke sebuah kantor dan mendatangi Rizky Nazar. Rizky Nazar yang tak tahu apa-apa pun bingung dengan sikap Syifa Hadju.

Syifa Hadju langsung mengeluarkan pistol kemudian nangis kejer menanyakan apa maksud Rizky Nazar mencampakkannya. Rizky Nazar sendiri mengaku tak kenal dengan Syofa Hadju.

Sinopsis Till Death Do Us Part. (Youtube/MDPictures)

Di momen tersebut, karyawan lainnya bingung melihat sikap Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Tak lama, Polisi yang mengenal sosok Syifa Hadju segera ambil tindakan di kantor tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Mad for Each Other, Drakor Baru Oh Yeon Seo Tayang di Netflix

Polisi tersebut meminta Syifa Hadju untuk tenang. Namun, wanita muda ini justru menembak beberapa sudut untuk menakut-nakuti pegawai di sana.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Syifa Hadju dan Rizky Nazar dalam Till Death Do Us Part? Kamu bisa tonton filmnya di Disney Plus Hotstar pada Jumat pekan depan (28/5).

Baca Juga:
Sinopsis Film Oxygen, Bertahan saat Terjebak di Ruangan Sempit

Load More