Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ada beberapa artis yang tak buru-buru mencari pasangan baru meski telah lama berpisah dengan mantan. Kirana Larasati, Ayu Ting Ting dan beberapa artis di bawah ini tetap enjoy meski harus bekerja sambil mengurus anak.

Bagi mereka, tidak masalah menjadi single mom. Justru beberapa dari mereka terlihat bahagia dan lebih menikmati hidup.

Ayu Ting Ting mirip Oh Yoon Hee. (Instagram/@ayutingting92)

Ini dia beberapa seleb Indonesia yang masih memilih untuk menjadi orang tua tunggal. Kepoin di bawah ini artis single mom, siapa tahu ada idolamu. 

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Temani Ayah Rozak ke Pasar, Penampilan Merakyat Disorot

1. Kirana Larasati

Kirana Larasati [Suara.com/Evi Ariska]

Kirana Larasati adalah aktris Indonesia yang cantik dan anggun penampilannya. Kirana Larasati mulai populer setelah membintangi sinetron Azizah yang ditayangkan SCTV. Ia menjadi Duta Artis Pemberantas Narkoba sejak tahun 2012. 

Ia menikah dengan Tama Gandjar pada tahun 2015 dan resmi cerai pada tahun 2017.  Meskipun telah menjadi seorang single-mom, dia nampak sangat bahagia bisa merawat sang buah hati dengan penuh kesabaran dan kasih sayang.

Baca Juga:
5 Artis Cerai Usai Nikah Muda, Ayu Ting Ting Berpisah saat Hamil

2. Angel Karamoy

Angel Karamoy (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Angel Karamoy adalah seorang aktris Indonesia yang cantik jelita. Angel adalah alumnus dari SMU Yadika 5. Angel memiliki seorang kakak bernama Daniel Karamoy dan 4 orang adik bernama Hannah, Keren, Kezia, dan Jeremia. Adiknya yang bernama Kezia Karamoy merupakan mantan anggota grup vokal wanita Cherry Belle.

Angel menikah pada tahun 2008 dan telah di karuniai dua orang anak. Namun, pada akhirnya pernikahan itu harus kandas pada tahun 2016. Tak hanya Angel Karamoy, sang mantan suami yang bernama Steven juga masih betah untuk menduda hingga kini. 

Baca Juga:
4 Potret Wisuda Artis, Riasan Ayu Ting Ting Bikin Salfok

3. Yuni Shara

Artis Yuni Shara cantik dibalut kain ulos. [Instagram]

Wanita pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia adalah kakak kandung dari Krisdayanti. Saat ini bersama dengan Nina Tamam, Iga Mawarni, Rieka Roslan dan Andien, Yuni bergabung kelompok vokal dengan nama 5 Wanita.

Menikah dari tahun 1993 hingga tahun 2008, hingga kini mantan istri dari Henry ini masih memilih untuk menjadi orang tua tunggal. Yuni Shara yang telah dikarunia dua anak laki-laki ini terlihat sangat bahagia dan menikmati kehidupannya. 

4. Ayu Ting-Ting

Ayu Ting Ting labrak Ivan Gunawan (Youtube.com)

Ayu Rosmalina yang dikenal dengan nama Ayu Ting Ting adalah seorang penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara, youtuber dan personaliti televisi berkebangsaan Indonesia. 

Ayu kini telah memiliki satu anak perempuan yang sangat manis, imut dan lucu. Ayu merupakan single-mom yang sangat kuat, terlebih juga Ayu selalu di dampingi oleh ayah dan ibunya yang sangat hebat dalam memberikan support untuk Ayu. Ayu menikah pada tahun 2013 dan bercerai pada tahun 2014 dengan Henry Baskoro. 

5. Denada 

Denada (Instagram/@denadaindonesia)

Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau Denada menikah dengan Jerry Aurum pada tahun 2012. Namun, pernikahan mereka kandas pada tahun 2015, dan telah dikaruniai satu orang anak. 

Denada sangat perhatian terhadap anak perempuannya ini. Aktivitas bersama sang putri kerap diunggah di Instagram meski wajah sang anak tak dipublikasikan.  Itulah deretan artis yang masih betah jadi single-mom. Ada idolamu? [Sofia Ainun Nisa]

Load More