Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Laila Sari (MataMata.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Kadang berada di atas dan kadang di bawah, itulah kehidupan. Begitu pula karier di dunia entertainment yang tidak bisa dipastikan bagaimana ujungnya. Hal ini dialami oleh Laila Sari dan deretan artis ini yang awalnya bergelimang harta, tapi bernasib pilu di usia tua.

Pasang surut di dunia hiburan bahkan bisa terjadi lebih cepat sebelum artis mengumpulkan pundi-pundi uang yang cukup untuk pensiun.

Laila Sari (MataMata.com/Ummy)

Maka demikian, para artis yang namanya sempat berkibar di puncak kejayaan pun harus rela menjalani hidup apa adanya, bahkan serba kekurangan di usia senja. Siapa saja artis bernasib pilu di usia tua?

1. Laila Sari

Aktris senior Laila Sari (suara.com/Yazir Farouk)

Artis yang kerap berseliweran di sejumlah sinetron dan FTV ini terpaksa menghabiskan sebagian besar hartanya untuk biaya pengobatan. Laila Sari mengawali kariernya sebagai pemain sandiwara dan penyanyi. Dia pun dengan cepat bisa bermain film karena aktingnya bagus. 

Laila Sari tetap berkarya melalui perannya di sinetron dan FTV saat industri film terpuruk. Laila terus bekerja tanpa kenal lelah untuk anak, cucu, dan cicitnya. Dia hidup di sebuah rumah kecil di kawasan Tangki, Jakarta Barat di hari tuanya. Rumah yang sudah bocor dan rusak di beberapa bagian itu merupakan hasil jerih payahnya sebagai penyanyi di awal kariernya.

2. Mansyur S

Mansyur S. [Instagram/_mansyur_s]

Mansyur S adalah penyanyi dangdut yang sudah memulai kariernya sejak tahun 1969. Selain itu, ia juga pernah membintangi sinetron dan terlibat di acara ajang pencarian bakat.

Load More