Yohanes Endra | MataMata.com
Dj Dinar Candy berpose sambil memamerkan bulu ketiak palsunya yang dipakai untuk syuting usai peluncuran sinetron '9 Bulan' yang dibintanginnya di Wang Plaza, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Beberapa artis kabarnya pernah dituduh merebut pacar orang.  Meski tak bisa dibuktikan kebenarannya, tapi tudingan artis merebut pacar orang ini sempat menyulut kecurigaan para fans maupun netizen. 

Siapa saja deretan artis yang dituduh oleh netizen merebut pacar orang tersebut?

1. Zaskia Sungkar

Baca Juga:
3 Momen Liburan Rachel Vennya ke Dubai, Cie Bareng Pacar Nih?

Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini menjadi salah satu artis yang kerap mengunggah video di Youtube. Pasangan ini kerap menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan netizen melalui kanal Youtube.

Ada netizen yang bertanya gimana caranya Irwansyah move on dari Acha Septriasa. Menanggapi hal itu, Zaskia pun mengaku sempat dituduh merebut Irwansyah dari Acha. Irwansyah pun menambahkan bahwa dirinya berhubungan dengan Zaskia setelah dua tahun putus dari Acha.

Kekinian, hubungan Acha Septrasa dan Zaskia Sungkar justru lebih dekat. Mereka beberapa kali kerap terlihat berfoto dalam satu frame.

Baca Juga:
5 Potret Ganteng Yakup Hasibuan, Diduga Pacar Baru Jessica Mila

2. Joshua Suherman

Joshua Suherman dan kekasih, Clairine Clay. [Instagram]

Joshua Suherman dituduh menjadi orang ketiga putusnya hubungan Clairine Clay dan Deryzky Prisadevano. Tuduhan itu muncul karena ucapan Deriyzky saat live di instagram. Deryzky mengisyaratkan bahwa Joshua merebut Clay dari pelukannya.

Joshua memilih menanggapi tuturan Deryzky dengan santai. Joshua bahkan mengajaknya untuk main futsal. Joshua menuturkan bahwa dirinya justru berusaha ikut menyelesaikan masalah antara Deryzky dan Clay.

Baca Juga:
Dituding Mau Rebut Pacar Lucinta Luna, Kristina Beri Jawaban Nyelekit

3. Marion Jola

Marion Jola dan Julian Jacob (Instagram)

Awal tahun 2019, Marion Jola dan Julian Jacob mengumumkan telah resmi menjadi sepasang kekasih. Banyak netizen yang memberikan dukungan terhadap hubungan keduanya.

Namun, tak sedikit yang menuduh Marion merebut Julian dari sahabatnya, Nadin Amizah. Sebelum berpacaran dengan Marion, Julian memang berpacaran dengan Nadin. Ketiganya pun pernah jalan bareng. Marion pun membantah hal tersebut. Ia justru mengaku kenal Nadin dari Julian.

4. Brisia Jodie

Julian Jacob dan Brisia Jodie. [Instagram]

Lepas dari Marion Jola, Julian Jacob berpacaran dengan Brisia Jodie. Hubungan mereka menjadi buah bibir lantaran Brisia Jodie dikenal bersahabat baik dengan Marion Jola.

Brisia Jodie pun dituding jadi perebut pacar sahabat sendiri. Tapi hal itu ditampik Brisia Jodie dan Marion Jola yang kemudian membuktikan bahwa hubungan persahabatan mereka baik-baik saja.

5. Rosa Meldianti

Rosa Meldianti bersama pacar, Inggil. [Instagram]

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti, belum lama ini tampak mengunggah foto kebersamaan dengan sang pacar yang berprofesi sebagai pilot. Pacarnya tersebut diketahui bernama Inggil.

Sayangnya, terhembus kabar yang menyebutkan Rosa merebut Inggil dari pacarnya. Rosa pun langsung memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak merebut Inggil. Menurut penuturannya, Inggil tidak berpacaran dengan siapa pun sebelum dengan dirinya.

6. Dinar Candy

Dinar Candy bersama pacar bulenya, Zac Skytek. [Instagram]

DJ seksi, Dinar Candy, belakangan ini tengah menjalin kedekatan dengan cowok bule bernama Zac Skytek. Hubungan kedua sempat terganggu karena muncul cewek bernama Lulu yang mengaku sebagai pacar Zac.

Lulu menuduh Dinar merebut Zac dari pelukannya. Dinar pun memberikan klarifikasi bahwa dirinya tak merebut Zac. Dinar mengatakan bahwa Lulu adalah mantan Zac. Dinar pun bahkan memberikan nyinyiran untuk Lulu yang menangis dengan wajah ber-make up.

Demikianlah deretan artis dituduh merebut pacar orang. Bagaimana menurut Anda?

Load More