Sissy Priscillia dan Rifar Sungkar. (Instagram/@sysiio)

Matamata.com - Jodoh merupakan misteri Tuhan. Manusia tidak akan pernah tahu kepada siapa perasaannya akan berlabuh. Sekeras apa pun usaha untuk melepaskan seseorang, kalau sudah jodoh pasti akan tetap kembali bertemu, pun demikian sebaliknya.

Sederet artis di bawah ini membuktikkan kalau jodoh pasti bertemu kembali. Sudah putus hubungan, mereka akhirnya menikah dengan mantan. Penasaran siapa saja? Simak sederet artis yang menikah dengan mantan.

1. Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Baca Juga:
Sissy Priscillia Foto Keluarga, Posisi Tangan Suami Bikin Salfok

Bebi Romeo dan Meisya Siregar. (Instagram/bebi_romeo)

Telah menjalin rumah tangga selama lebih dari 15 tahun, Bebi Romeo dan Meisya Siregar termasuk pasangan yang terlibat cinta lama bersemi kembali alias CLBK.

Saat itu, Meisya putus dengan Bebi dan naik pelaminan dengan pria lain. Tapi belum dua tahun menikah, hubungan rumah tangga Meisya kandas. Ia pun memutuskan untuk kembali menjalin asmara dengan Bebi.

2. Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet

Baca Juga:
Bermakna Pintu Surga, Nama Anak Andrew Andika Indah Banget

Rizky Alatas dan istri, Adzana Bing Slamet. (Sumarni/Suara.com)

Saat masih pacaran, hubungan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet sempat kandas pada 2016. Keduanya pun menjalani kehidupan masing-masing hingga dua tahun lamanya.

Tak disangka, takdir rupanya kembali mempertemukan Rizky dan Adzana pada 2018. Tak lama, keduanya pun memutuskan untuk naik pelaminan.

3. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Baca Juga:
Sekilas Adem Ayem, Eno NTRL dan Nadila Ernesta Kerap Ribut Masalah Sepele

Nia Zulkarnaen & Ari Sihasale

Pasangan ini sempat berpacaran cukup lama sebelum akhirnya putus karena perbedaan keyakinan. Setelanya, Nia Zulkarnaen menikah dengan pembalap Ahmad Iskandar Zulkarnaen.

Rumah tangga Nia tak berjalan lama setelah suaminya meninggal dunia akibat kecelakaan saat latihan. Dari sini, Ari pun datang kembali ke kehidupan mantan pacarnya itu dan menikahinya pada 2003.

4. Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri

Andrew Andika dan istri, Tengku Dewi Putri. [Instagram]

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri melangsungkan pernikahan pada 2017. Sebelumnya, keduanya sempat putus saat masih pacaran.

Takdir berkata lain, keduanya pun kembali bersama meski Tengku Dewi Putri sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan pria lain.

5. Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia

Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia [Instagram]

Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia menjalani hubungan asmara yang cukup rumit sebelum akhirnya menikah. Saat pacaran, keduanya sempat putus dan Rifat menikah dengan perempuan lain pada 2009.

Siapa sangka, rumah tangga Rifat kandas dan ia pun kembali ke pelukan Sissy. CLBK keduanya sukses, mereka akhirnya memutuskan untuk naik pelaminan pada 2010.

6. Nadila Ernesta dan Eno NTRL

Eno NTRL dan istrinya, Nadila Ernesta [Instagram/@eno_ntrl]

Sudah mendapatkan restu orang tua, jalinan asmara Eno NTRL dan Nadila Ernesta terpaksa kandas di tengah jalan lantaran beda prinsip.

Bukti jodoh pasti kembali, keduanya kembali bersama meski Nadila sempat menjalin hubungan dengan pria lain. Setelah balikan, Eno NTRL dan Nadila langsung naik pelaminan.

Demikianlah sederet artis yang menikah dengan mantan. Jodoh memang tidak ada yang tahu ya.

Load More