Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Charly Van Houten (Instagram/@charly_setiaku)

Matamata.com - Mantan vokalis ST12, Charly Van Houten telah bertahan dengan gaya rambut belah tengahnya selama bertahun-tahun. Yaitu sejak awal karirnya di jagat musik tanah air. Warna rambut hitam dan cara Charly menata rambutnya dengan belah tengah ini menjadikan gaya rambutnya iconic.  Namun pada pertengahan 2021 ini, Charly nampak merubah gaya rambut iconicnya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, ia merubah warna rambut menjadi pirang. Charly pun sudah tak menyisir rambut barunya itu dengan belah tengah. Perubahan gaya rambut barunya yang terbilang drastis ini menuai beragam reaksi dari netizen. Meski kebanyakan mengungkapkan model rambutnya ini keren.

Charly Van Houten (MataMata.com/Herwanto)

Pasha Ungu pun tak ketinggalan turut memberikan komentar. Pasha nampak mendukung dan senang dengan penampilan baru rekannya ini.  Penampilan barunya ini pertama kali diunggah di akun Instagram pribadinya @charly_setiaku pada Kamis (3/6). Charly juga membubuhkan caption "Ini rambut gaya apa yah...??????" Nah yuk simak penampilan baru Charly Van Houten ganti gaya rambut, berikut ini.

1. Tak lagi belah tengah

Charly Van Houten (Instagram/@charly_setiaku)

Kini posisi belahan rambut Charly sudah tak belah tengah melainkan belah pinggir ke kanan.

Potongan rambutnya pun sudah tak sepanjang sebelumnya. Gimana bagus belah tengah atau belah pinggir nih?

2. Makin keren

Charly Van Houten (Instagram/@charly_setiaku)

Banyak penggemar yang merasa gaya rambut baru Charly Van Houten ini membuatnya makin keren.

Load More