Irma Joanita | MataMata.com
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian pamer cincin. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Jadi artis papan atas yang sudah membintangi deretan judul film hingga web series, tentunya Prilly Latuconsina kerap dipasangan dengan beberapa aktor. Bahkan, Prilly Latuconsina memiliki deretan suami yang ganteng nih di web series.

Prilly Latuconsina pun menjalankan peran dengan chemistry yang curi perhatian. Ia beberapa kali bikin baper netizen saat berperan jadi istri.

Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Penasaran nggak ada siapa aja suami Prilly Latuconsina di dalam web series? Kalau kepo, simak langsung rangkumannya di Matamata.com :

1. Reza Rahadian

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian pamer cincin. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina main dalam web series dengan judul My Lecturer My Husband tahun 2020 lalu. Di web series tersebut, Prilly Latuconsina dipasangkan dengan Reza Rahadian.

Chemistry kuat hingga cerita kocak menuai perhatian, Prilly Latuconsina bahkan dijodohkan dengan Reza Rahadian di dunia nyata nih. Keduanya emang kelihatan manis banget kalau bersama.

2. Jeff Smith

Pernikahan Prilly Latuconsina dan Jeff Smith. (Suara.com/Evi Ariska)

Get Married menjadi salah satu cerita yang menuai pujian dari masyarakat. Nggak heran kalau film ini sampai dibuat sinetron hingga web series.

Load More