Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Kedekatan Artis dan Anak Sambung. (Instagram/@zaskiadyamecca/@bibyalraen13)

Matamata.com - Menjadi orangtua pasti menjadi pengalaman tersendiri. Termasuk bagi para selebritis yang 'mendadak' menjadi orangtua dari anak suami  yang dinikahinya. Ya, beberapa artis ini menjadi menjadi ibu sambung bagi anak-anak yang lahir dari pernikahan sebelumnya.

Banyak anggapan bahwa orangtua sambung pasti tidak akan bisa tulus dan akur layaknya orangtua kandung. Namun 5 Artis ini membuktikan bahwa anggapan tersebut keliru. Meski bertemu ketika anak-anak sudah besar, nyatanya mereka tetap bisa menjalin hubungan yang baik dengan anak sambungnya.

Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Siapa saja sih 5 artis yang memiliki kedekatan dengan anak sambungnya? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1. Zaskia Adya Mecca

Potret Kedekatan Artis dan Anak Sambung. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca menikahi Hanung Bramantyo yang sudah memiliki Bramastya Bhumi. Kini hubungan Zaskia dan Bhumi layaknya kakak adik lho. Fyi, Zaskia menikah dengan Hanung Bramantyo saat usianya masih terbilang cukup muda yaitu 22 tahun. Pada usia itu, dia menjadi ibu sambung.

Sebagai ibu muda, Zaskia mengaku tidak mudah untuk bisa mengambil hati Bhumi yang sudah beranjak remaja. Namun, kini hubungannya dengan Bhumi sangat dekat. Bahkan menurut Hanung, Bhumi justru lebih dekat dengan Zaskia daripada dirinya. Zaskia juga kerap membagikan momen manisnya dengan Bhumi di Instagram. Termasuk momen ketika dirinya panik saat tahu Bhumi mengidap bronkitis. Wah Zaskia ibu idaman banget ya.

2. Sonya Fatmala

Potret Kedekatan Artis dan Anak Sambung. (Instagram/@sonyafatmala)

Sonya Fatmala menjadi ibu sambung Bintang saat usianya 23 tahun. Sejak menikah dengan Hengky Kurniawan, Sonya mengasuh Bintang, anak Hengky dari pernikahannya dengan Christy Jusung layaknya anak kandung sendiri. Sonya Fatmala menepis tudingan bahwa ibu sambung pasti kejam.

Load More