Irma Joanita | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah ajak jalan-jalan Ukkasya. (Instagram)

Matamata.com - Anak Zaskia Sungkar, Ukkasya kini terus dapat sorotan dari netizen. Bukan tanpa sebab, bayi yang lahir beberapa bulan lalu sangat dinantikan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Nggak heran kalau anak Zaskia Sungkar selalu diberikan hal yang terbaik termasuk soal fasiltas. Baru-baru ini, Ukkasya diajak jalan-jalan ke Mall oleh kedua orang tuanya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama Baby Ukkasya (Instagram/@irwansyah_15)

Dalam foto tersebut, Zaskia Sungkar heran dengan sang anak yang amat aktif. Bahkan, ia sampai menanyakan kepada ibu-ibu pengikut Instagramnya.

Baca Juga:
Ajak Baby Ukkasya Jalan-Jalan, Cara Gendong Irwansyah Diprotes

"Kalau makein ukkasya kaos kaki bertahan nya gak sampe semenit udah ditendang-tendang lagi ? amaze nya dia selalu berhasil buka kaos kaki nya pake kaki sendiri di gesek-gesek.. ada yg satu server??" tanyanya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah ajak jalan-jalan Ukkasya. (Instagram)

Di momen yang satu ini, banyak netizen salah fokus dengan stroller yang digunakan. Hal ini karena stroller tersebut memiliki harga yang amat fantastis.

Bukan stroller biasa, Zaskia Sungkar pakai stroller yang fashionable banget. Stroller ini dari merek fashion Fendi yang harganya puluhan juta.

Baca Juga:
3 Momen Lebaran Perdana Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bersama Ukkasya

Yap, Fendi Puschair ini harganya capai Rp 41 juta nih. Wah, mahal banget stroller branded milik Ukkasya bisa buat beli dua buah motor.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah ajak jalan-jalan Ukkasya pakai stroller mewah. (Fendi)

Bukan kaleng-kaleng nih anak Zaskia Sungkar pakai stroller Rp 41 jutaan. Gimana kalau menurutmu nih?

Baca Juga:
8 Potret Zaskia Sungkar Ajak Baby Ukkasya Ngabuburit di Pinggir Jalan

Load More