Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan segera menikah. Di tengah kabar bahagia itu, beredar daftar nama bridesmaid mereka dari kalangan artis. 

Dalam sebuah pesan yang beredar di sosial media, nama Dinda Hauw jadi sorotan lantaran dikabarkan masuk dalam daftar bridesmaid Lesti Kejora.  Selain Dinda, ada dua artis lain yang juga dikabarkan akan jadi bridesmaid Lesti Kejora, berikut daftarnya.

1. Dinda Hauw dikabarkan jadi bridesmaid Lesti dalam pesan yang beredar di akun gosip. Dinda Hauw sendiri dikenal dekat dengan Rizky Billar sebelum menikah dengan Rey Mbayang. Namun keduanya mengaku tak pernah berpacaran. 

Baca Juga:
Dinda Hauw Dikabarkan Jadi Bridesmaid Lesti Kejora, Ramai Digunjing!

Istri Idaman, Dinda Hauw Ternyata Sempat Belajar Memasak Sebelum Menikah. (Instagram/@dindahauw)

2. Fatin Shidqia Lubis juga tercantum jadi salah satu artis yang akan jadi bridesmaid Lesti Kejora. Fatin yang juga merupakan penyanyi ini dikenal dekat dengan Lesti lantaran sama-sama berprofesi sebagai penyanyi wanita.

Fatin Shidqia [Instagram/@fatin30]

3. Putri Iis Dahlia, Salsha Dewandoro alias Salshadilla Juwita juga menjadi salah satu nama dari pesohor yang akan mendampingi Lesti kala menikah dengan Rizky Billar. Lesti dan Rizky Billar memang dikenal dekat dengan Iis Dahlia dan putrinya itu.

Salshadilla Juwita [Instagram/salshaindradjaja]

Demikianlah tiga artis yang dikabarkan akan jadi bridesmaid Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Baca Juga:
Bridesmaid Lesti Kejora Disorot: Ada Mantan Rizky Billar?

Load More