Yohanes Endra | MataMata.com
Billy Syahputra. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Billy Syahputra selain sukses di dunia hiburan, juga kerap sukses menaklukkan hati artis-artis cantik untuk menjadi pacarnya. Bermodalkan paras tampan dan tentunya humoris, pantas saja kalau banyak cewek-cewek yang klepek-klepek dengan pesona adik mendiang Olga Syahputra ini.

Sayangnya, kisah asmara Billy Syahputra tak berjalan mulus. Beberapa kali cintanya kandas dengan berbagai alasan dan permasalahan. Padahal ada yang sampai hampir menikah dan sudah sering foto bareng yang dikira prewedding.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Saking sering gonta-ganti pacar, dia sampai disebut playboy. Biar nggak penasaran yuk kepoin deretan mantan Billy Syahputra di bawah ini.

1. Syahnaz Sadiqah

Deretan Mantan Billy Syahputra: Syahnaz Sadiqah (Instagram/@syahnazs)

Pacar Billy Syahputra yang terekspose ke media dari kalangan artis adalah Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad. Billy dan Syahnaz menjalin asmara saat sama-sama memulai karier di dunia entertainment berkat bantuan kakak-kakak mereka. Mereka pacaran pada 2014 silam setelah terlibat cinta lokasi (cinlok) karena sama-sama jadi host program TV Dahsyat.

Sayangnya, hubungan keduanya tak berlangsung lama dan kandas. Syahnaz pun kini sudah menikah dengan Jeje Govinda dan punya anak kembar yang sangat menggemaskan. Meski pernah pacaran dan putus, hubungan Billy dan Syahnaz masih sangat baik.

2. Susan Sameh

Deretan Mantan Billy Syahputra: Susan Sameh. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Setelah putus dari Syahnaz, Billy Syahputra move on dan resmi pacaran dengan aktris Susan Sameh. Padahal sebelum pacaran dengan Susah, Billy juga sempat dirumorkan mendakati Lolita Agustine namun tak pernah jadian.

Load More