Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Syahrini merupakan nama yang sangat sering disebut sebagai artis dengan kekayaan yang fantastis. Namun, mereka ternyata tidak menduduki peringkat pertama dari daftar artis terkaya Indonesia lho. Meski tidak menempati urutan pertama sebagai artis terkaya, namun nama suami Nagita Slavina itu ada dalam daftar lima besar artis dengan kekayaan melimpah.

Begitu pula dengan Syahrini, istri Reyno Barack ini juga tidak ada di posisi puncak. Meski ia juga berjejer dengan Raffi di lima besar artis terkaya Indonesia.

Artis Terkaya di Indonesia: Raffi Ahmad. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dengan kekayaan yang fantastis itu, ada beberapa artis yang tetap tampil apa adanya. Namun ada pula yang show up, memamerkan kekayaannya di berbagai acara. Tak hanya pamer kekayaan, kehidupan pribadi dan sehari-harinya pun turut disorot dan menjadi konsumsi publik. Meski bagi sebagian orang privasi adalah yang utama, bagi sebagian artis publikasi kehidupan pribadinya adalah sumber penghasilannya. Nah, berikut ini adalah daftar 5 Artis Terkaya Indonesia yang dirangkum dari berbagai sumber.

5. Krisdayanti

Artis Terkaya di Indonesia: Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)

Artis senior yang juga anggota DPR RI ini memang dikenal mempunyai kekayaan yang luar biasa. Istri pengusaha asal Timor Leste ini bahkan kerap menghabiskan puluhan juta untuk perawatan kulitnya. 

Diketahui kekayaan Krisdayanti mencapai Rp. 270 miliar. Mantan istri Anang Hermansyah ini memang dikenal juga memiliki beberapa bisnis yang tersebar di wilayah Indonesia. Jadi nggak heran kalau ia berada diperingkat kelima sebagai artis terkaya Indonesia.

4. Syahrini

Artis Terkaya di Indonesia: Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Pelantun lagu Maju Mundur Cantik ini berada diurutan keempat sebagai artis terkaya Indonesia. Kekayaannya istri Reyno Barack ini ditaksir mencapai Rp. 280 miliar. Pemilik jargon sesuatu, ini memang kerap tampil mewah dalam kesehariannya.

Load More