Irma Joanita | MataMata.com
Selebgram Anya Geraldine berpose memamerkan produk kecantikan miliknya saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - S3 marketing jadi sebutan bagi beberapa artis yang mengiklankan produk di sosial media. Ada deretan artis yang sempat menghebohkan dengan berita masing-masing.

Namun, ada beberapa berita heboh artis ternyata cuma iklan loh. Terbaru, ada Anya Geraldine yang membuka lowongan pekerjaan namun hanya iklan produk.

Arief Muhammad. (Instagram/@ariefmuhammad)

Selain Anya Geraldine, ada apa aja nih berita heboh artis ternyata cuma iklan? Simak rangkumannya di bawah ini:

1. Arief Muhammad

Arief Muhammad. (Instagram/@ariefmuhammad)

Influencer Arief Muhammad sempat menuai sorotan pasca tampil dalam sebuah baliho. Hal ini bermula pada kehebohan sosial media karena beredar foto baliho besar dengan potret ayah satu anak ini.

Arief Muhammad pun sampai dicurigai ingin mencalonkan diri menjadi Presiden RI 2024 karena tampil rapi bak calon legislatif atau pemimpin daerah. Rupanya, ia baru saja mengakuisisi brand fashion sekaligus perusahaannya.

2. Andre Taulany

Andre Taulany siap jadi wakil rakyat. (Instagram/andreastaulany)

Sama halnya seperti Andre Taulany. Ayah tiga anak ini juga tampil di beberapa baliho dengan tulisan Siap Jadi Wakil Rakyat.

Load More