Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis I Am Wrath (IMDb)

Matamata.com - Film I Am Wrath (2016) akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Selasa (8/6) pukul 23.30 WIB. Film bergenre action thriller ini dibintangi oleh John Travolta, Christopher Meloni, Sam Trammell, dan Amanda Schull.

Selama 92 menit, penonton akan disuguhkan aksi balas dendam seorang pria atas kematian istrinya. Karena merasa tidak mendapatkan keadilan dari polisi, pria tersebut berusaha menghukum pembunuh sang istri dengan tangannya sendiri.

Film ini mengambil setting di Columbus, Ohio, yang saat itu dipenuhi dengan kejahatan dan tindak kriminal yang merajalela. Penasaran seberapa seru film I Am Wrath?

Baca Juga:
Sinopsis Flower of Evil: Drama Lee Joon Gi soal Psikopat yang Sayang Anak

Sinopsis Film I Am Wrath

Sinopsis I Am Wrath (IMDb)

Stanley Hill dan Vivian Hill dikisahkan sebagai pasangan suami istri yang harmonis. Putri mereka, Abbie, telah dinikahi Michael dan memiliki seorang putra bernama Jimmy.

Cerita I Am Wrath dimulai saat Vivian Hill berangkat ke bandara untuk menjemput suaminya, Stanley Hill. Saat tiba di tempat parkir, Vivian dan Stanley menyadari bahwa ban mobil mereka kempes. Di saat yang bersamaan, seorang pria tak dikenal menghampiri mereka dan meminta uang.

Baca Juga:
Sinopsis Waiting For Rain, Kang Ha Neul Tunggu Cinta Pertama

Stanley menolaknya dengan halus. Di waktu yang sama, seorang pria langsung melumpuhkan Stanley. Beberapa pria tak dikenal kemudian membunuh Vivian serta mencuri dompet Stanley. Polisi langsung menangani kasus tersebut dan menangkap pelaku bernama Charley.

Gara-gara ulah polisi korup, Charley dibebaskan sehingga membuat Stanley amat marah dan kecewa. Meski masih bersedih atas kehilangan sang istri, Stanley langsung menyusun rencana untuk menangkap Charley.

Ketika menemukan Charley yang menikmati kebebasan, Stanley terus membuntutinya. Stanley kemudian meminta bantuan rekannya yang merupakan Pasukan Khusus atau Special Forces, Dennis. Ia diminta Stanley untuk mencari informasi tentang Charley.

Baca Juga:
Sinopsis Hospital Playlist, Persahabatan 5 Dokter yang juga Nge-Band

Kerja sama Stanley dan Dennis membuahkan hasil. Ternyata orang yang membunuh Vivian bukan perampok biasa melainkan mafia perdagangan narkotika. Lantas berhasil kah Stanley membalaskan dendamnya? Tonton film I Am Wrath di bioskop Trans TV malam ini.

Cast Film I Am Wrath

Sinopsis I Am Wrath (IMDb)

John Travolta sebagai Stanley Hill
Rebecca de Mornay sebagai Vivian Hill
Christopher Meloni sebagai Dennis
Amanda Schull sebagai Abbie
Sam Trammell sebagai Det. Gibson
Luis Da Silva Jr. sebagai Charley
Patrick St. Esprit sebagai Governor Merserve
Asante Jones sebagai Det. Walker
Paul Sloan sebagai Lemi K
Jayden Blake Corchan sebagai Jimmy

Alasan Menonton Film I Am Wrath

Sinopsis I Am Wrath (IMDb)

Film I Am Wrath disutradarai Chuck Russell yang mengarahkan film The Blob Director (1988), The Mask Director (1994), A Nightmare on Elm Street 3: Dream Warriors (1987), dan Junglee Director (2009).

Aktor yang membintangi film I Am Wrath pun tak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam berakting. John Travolta merupakan aktor yang telah dikenal sejak tahun 1970-an. Berbagai penghargaan juga telah didapatkan John Travolta, salah satunya Anugerah Golden Globe untuk Pemeran Terbaik dalam Motion Picture Music.

Naskah I Am Wrath ditulis Yvan Gauthier yang juga sukses memproduseri Running With Devil (2019) dan The Comeback Trail (2020). Selain Yvan Gauthier, naskah ditulis Paul Sloan yang juga membintangi I Am Wrath.
Paul Sloan juga membintangi sejumlah film di antaranya Paydirt (2020), The Murder of Nicole Brown (2019) dan Secret Obsession (2019).

Bagi penyuka happy ending, film ini layak ditonton. Sebab tokoh utama digambarkan sebagai pihak yang tak terkalahkan. Aksi balas dendam terasa mudah sehingga tidak akan membuat penonton menahan nafas.

Jangan lewatkan nonton film I Am Wrath di bioskop Trans  TV malam ini, Selasa (8/6) ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Load More