Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Baby Rumaysha. (Instagram/@da3_muh.rafly)

Matamata.com - Pasangan selebriti Ega Noviantika dan Rafly D'Academy resmi menikah pada September 2019. Tanpa pernah mengabarkan kehamilan Ega, Rafly mendadak jadi seorang ayah pada Juni 2020. Kabar kehamilan Ega ternyata memang sengaja tak dipublikasikan keduanya.

Potret Baby Rumaysha. (Instagram/@da3_muh.rafly)

Bayi perempuan Ega dan Rafly yang lahir lebih cepat dari perhitungan alias prematur diberi nama Rumaysha Rifdatul Anam. Nama tersebut dipilih Ega dan Rafly karena memiliki arti yang sangat indah, yakni wanita cerdas, sabar, berpengetahuan tinggi dan ahli surga.

Si cantik Rumaysha belakangan kerap tampil di media sosial orangtuanya dan langsung mencuri perhatian. Yang bikin kagum, Rumaysha selalu mengenakan hijab meski usianya belum genap 1 tahun. Intip potret-potret cantik baby Rumaysha dengan hijabnya berikut ini.

Baca Juga:
Istri Opick Hamil Tua Pamer Baby Bump Bikin Terpana: Bumil Cantik

1. Baby Rumaysha Sudah Jago Pose

Potret Baby Rumaysha. (Instagram/@da3_muh.rafly)

Baby Rumaysha tampil mengenakan jaket kuning dan jilbab biru dalam gendongan sang ibu di potret terbaru. Tak mau kalah centil dari Ega, baby Rumaysha ikutan berpose meletakkan telunjuknya di bibir. Cute banget, kan!

2. Baby Rumaysha Rayakan Lebaran Pertama

Baca Juga:
Injak Usia 36 Tahun, 5 Potret Transformasi Junior Liem Tetap Baby Face

Potret Baby Rumaysha. (Instagram/@da3_muh.rafly)

13 Mei 2021 merupakan pertama kalinya baby Rumaysha merayakan Hari Raya Idul Fitri atau yang biasa disebut Hari Lebaran. Baby Rumaysha tampil kompak dengan ayah dan ibunya mengenakan busana serba hitam. Namun dalam posenya kali ini, baby Rumaysha seperti sedang memikirkan sesuatu. Mikirin THR apa ya?

3. Baby Rumaysha Pantang Buka Aurat!

Potret Baby Rumaysha. (Instagram/@da3_muh.rafly)

Wajah cantik baby Rumaysha yang katanya mirip sang ibunda terlihat jelas dalam potret ini. Meski tak mengenakan hijab, baby Rumaysha konsisten menutupi bagian kepalanya dengan handuk demi menutupi aurat. Ega telaten banget, ya!

Baca Juga:
Pamer Foto OOTD Pakai Cadar, Ega Noviantika: Bismillah

Load More