BTS (Soompi)

Matamata.com - Pada hari Rabu (09/06/21) kemarin, para ARMY, julukan fans BTS ramai-ramai menyambut kehadiran menu baru McDonald's. Menu baru tersebut merupakan kolaborasi antara BTS dengan McD yang diberi nama BTS Meal.

Besarnya animo para ARMY membuat antrian di gerai-gerai McD seluruh Indonesia penuh sesak dengan driver ojek online. Berjam-jam lamanya para driver ojol menunggu pesanan BTS Meal untuk diantar ke rumah pemesan.

BTS Meal (Instagram.com/tante_rempong_officiall)

Animo para ARMY itu menimbulkan pro dan kontra. Terlebih banyak driver ojol yang kehabisan waktu hanya untuk mengantri.

Baca Juga:
Wadidaw! Chef Arnold Posting Foto Anak Bersama 15 Paket BTS Meal

Tentu saat melihat melihat perjuangan para driver ojol, para ARMY tak tinggal diam. Mereka menggalang donasi untuk diberikan kepada driver ojol yang berjuang mengantri BTS Meal.

Donasi tersebut sampai saat ini terkumpul hingga Rp30 juta lebih dan masih terus bertambah. Padahal target penggalangan dana itu hanya Rp27 juta.

Fakta BTS Meal (Instagram/@bts.bighitofficial)

Kekompakan para ARMY menjadi kebanggaan tersendiri bagi pecinta BTS itu. Setelah dihujat, kini banyak yang memuji kekompakan para ARMY.

Baca Juga:
Ngaku ARMY, Luna Maya Belum Beli BTS Meal Gegara Ini

Sementara itu, dikarenakan melanggar protokol kesehatan yang membuat keramaian, gerai-gerai McD banyak yang ditegur oleh SATPOL PP. Banyak gerai yang ditutup sementara agar tak menimbulkan keramaian karena animo penggemar BTS terhadap BTS Meal yang begitu besar. Gerai fast food itu sendiri sudah menyampaikan permintaan karena menimbulkan kerumunan.

Load More