Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Andi Soraya (Instagram/@andisorayabeatrix)

Matamata.com - Potret Andi Soraya menjadi perhatian setelah mega series Suara Hati Istri berjudul Zahra dihentikan sementara oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Dalam sinetron Zahra, Andi Soraya berperan sebagai Ibu dari tokoh Tirta, pria yang diceritakan memiliki 3 istri. Setelah dihentikan sementara, sinetron Zahra berganti nama menjadi Istri Impian. Lea Ciarachel Fourneaux yang masih berusia 15 tahun dan berperan sebagai istri ketiga kemudian digantikan oleh Hanna Kirana.

Kontroversi sinetron Zahra sempat membuat Andi Soraya melempar sindiran lewat media sosialnya. Aktris berusia 44 tahun ini menyindir netizen dan rekan-rekan artis yang merasa paling benar. Andi Soraya juga menyinggung para artis yang ikutan mengkritik sinetron Zahra sekarang jadi artis TikTok.

Potret Andi Soraya (Instagram/@andisorayabeatrix)

Di balik kontroversi tersebut, Andi Soraya berhasil mencuri perhatian karena penampilannya yang bak ABG dengan rambut berponi. Sebagai aktris yang telah berkarya sejak tahun 90-an, Andi Soraya seolah tidak menua dengan penampilannya yang selalu mengikuti perkembangan zaman. Intip potret Andi Soraya bareng-bareng, yuk!

Baca Juga:
Sinetron Zahra Indosiar Viral, Andi Soraya Pamer Keakraban Pemain Dinyinyir

1. Potret Andi Soraya dengan Gaya Rambut Berponi

Potret Andi Soraya (Instagram/@andisorayabeatrix)

Andi Soraya yang berperan sebagai mertua jahat di sinetron Zahra mencoba memasang wajah kejam. Namun paras ayunya dengan balutan blus motif bunga justru membuat penonton tak mampu berpaling dari tatapan dingin Andi Soraya. Mantan pasangan Steve Emmanuel tersebut kini tampil dengan panjang rambut sedikit di bawah bahu dengan poni yang membuat Andi Soraya tampak awet muda.

2. Poret Andi Soraya Cantik Pakai Anting

Baca Juga:
Sekolah di Kanada, Anak Andi Soraya Kerja Jadi Kasir

Potret Andi Soraya (Instagram/@andisorayabeatrix)

Andi Soraya benar-benar berhasil menyembunyikan usianya yang sudah kepala 4 dengan menata rambutnya. Lagi-lagi berponi, Andi Soraya juga menambahkan aksesoris anting kekinian yang jadi highlight saat memilih tampil kasual dengan kaus polos berwarna hijau. Make up soft yang digunakan Andi Soraya semakin membuatnya terlihat masih seperti cewek umur 20-an, setuju?

3. Potret Andi Soraya Kompak Bareng Anak

Potret Andi Soraya (Instagram/@andisorayabeatrix)

Andi Soraya terlihat kompak berponi bareng putri bungsunya dengan Andi Ali Gaffar yang bernama Andi Kylie Zhivanna Ali. Andi Soraya dan Kylie memperlihatkan pose heboh yang menunjukkan kecintaan mereka kepada kamera. Melihat foto tersebut, netizen menilai apabila Andi Soraya dan sang putri bak kakak-adik.

Baca Juga:
Anti Operasi Plastik, Andi Soraya Mending Beli Skin Care Harga Jutaan

4. Potret Andi Soraya Ceria dalam Segala Suasana

Potret Andi Soraya (Instagram/@andisorayabeatrix)

Andi Soraya kembali membuktikan kecantikannya dengan penampilan sederhana dan tak mencolok. Sepertinya poni selalu menjadi bagian penting tatanan rambut Andi Soraya yang paling diperhatikan. Dibalut kepribadian yang ceria dan menyenangkan, Andi Soraya di kehidupan nyata tidak seseram dan segalak di sinetron guys!

Load More