Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Aa Gym (Instagram/@aagym)

Matamata.com - Aa Gym menggugat cerai istrinya, Teh Ninih untuk ketiga kali. Terkini, pendakwah 59 tahun itu mendaftarkan perceraiannya pada Kamis (10/6/2021).

Kabar gugatan cerai tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh pengacara Aa Gym, Dedi Setiadi. Pendaftarannya sudah dilakukan di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

"Betul (menggugat cerai) lagi. Kemarin baru masuk gugatannya," kata Dedi Setiadi, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga:
Balas Bijak Soal Masalah Ayah, 6 Potret Ghaida Tsurayya Putri Aa Gym

Aa Gym dan Teh Ninih (YouTube.com)

Dedi Setiadi mengatakan bahwa gugatan cerai yang didaftarkan Aa Gym adalah permintaan kliennya.

Sebelum mendaftarkan gugatan yang ketiga, AA Gym pernah menceraikan Teh Ninih pada 2011. Namun, pasangan ini kembali menikah setahun kemudian.

Pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih kembali digoncang masalah. Dari pihak Teh Ninih, anak mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali menerangkan kalau sang ibu sebenarnya sudah ditalak tiga Aa Gym.

Baca Juga:
Viral Rekaman Diduga Aa Gym Sebut Teh Ninih Sudah 7 Kali Turun Mesin

"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainnah telah di cerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym),” tulis Ghaza pada Desember 2020.

Aa Gym dan Teh Ninih (YouTube.com)

Imbasnya, dai berdarah Sunda ini melayangkan gugatan cerai yang kedua pada 17 Maret 2021 kepada Teh Ninih.

Sidang perceraian Aa Gym dan Teh Ninih sempat terjadi. Namun pada akhir Maret, pria bernama lengkap Yan Gymnastiar ini mencabut berkas Perceraian di Pengadilan Agama Bandung.

Baca Juga:
Dituding Zalim ke Teh Ninih, Aa Gym: Sok Tahu!

Selain heboh soal perceraian, beredar pula kabar sikap buruk AA Gym sempat dibongkar anaknya, Muhammad Ghaza Al Ghazali. Menurut unggahan yang beredar, Aa Gym sempat berkata sinis soal istrinya, Teh Ninih jelang pernikahan anak mereka, Ghaza.

Si anak bilang Aa Gym mempertanyakan kehadiran Teh Ninih di acara pernikahan. Ghaza. sendiri bingung harus menjawab apa saat mendengar pertanyaan tersebut. "Seandainya aku bisa menjawab, 'Maaf, untuk apa bapak hadir?' Niscaya akan kujawab dengan demikian," tulis Ghaza.

Baca Juga:
Bongkar Sikap Aa Gym ke Teh Ninih, Anak: Saya Dicap Durhaka!

Load More