Yohanes Endra | MataMata.com
Sandra Dewi, Harvey Moeis, dan Raphael Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Sederet artis berjodoh dengan pasangan yang jauh dari ingar bingar dunia hiburan. Ya, para artis atau seleb perempuan di bawah ini justru memilih pasangan yang punya profesi berbeda.

Walau begitu, pesona mereka bisa diadu dengan para selebritis lho. Penasaran siapa saja? Berikut sederet artis yang menikah dengan orang yang bukan berasal dari dunia hiburan.

1. Harvey Moeis

Baca Juga:
Irwansyah - Zaskia Sungkar Baru Punya Anak, Komentar Acha Septriasa Disorot

Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis [Instagram]

Sandra Dewi merupakan salah satu artis yang memutuskan untuk menikah dengan seseorang yang bukan berasal dari kalangan selebritis. Ia mantap naik pelaminan dengan pengusaha bernama Harvey Moeis pada 2016 lalu. 

Harvey Moeis adalah seorang pengusaha yang bergerak di bidang bisnis batu bara. Sebelum menikah, keduanya telah menjalin hubungan selama tiga tahun.  

Kedunya di Gereja Katolik, Jakarta Pusat, sebelum menggelar resepsi yang jadi sorotan karena diadakan di resepsi di Disneyland Tokyo Jepang dengan mengusung tema Chinderella.

Baca Juga:
Profil Aufar Hutapea, Sosok yang Diterpa Isu Cerai dengan Olla Ramlan

2. Aufar Hutapea

Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. [Instagram]

Aufar Hutapea adalah suami dari model sekaligus aktris Olla Ramlan. Keduanya menikah pada 20 Desember 2012 dan telah dikaruniai anak yang diberi nama Alleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Niara Hana Hutapea. 

Bukan berasal dari dunia hiburan, Aufar Hutapea merupakan seorang pengusaha. Selain itu, suami dari Olla Ramlan ini juga berkecimpung di dunia politik tanah air.

Baca Juga:
5 Momen Seru Quality Time Marissa Nasution, Mata Biru Anaknya Buat Terpukau

3. Benedikt Brueggemann

Marissa Nasution dan suami, Benedikt Brueggemann. (Instagram)

Marissa Nasution menikah dengan seorang pria bukan kalangan artis dan memiliki darah Jerman bernama Benedikt Brueggemann. Keduanya resmi jadi suami istri sejak 20 September 2017 lalu.

Keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh beda negara yakni Indonesia dan Singapura. Diketahui, Benedikt Brueggemann Marissa Nasution kini tinggal di luar negeri. 

4. Vicky Kharisma

Pernikahan Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma. (Instagram)

Model sekaligus aktris Acha Septriasa telah menjalin rumah tangga yang bahagia bersama pria bukan selebritis. Ia menikah dengan Vicky Kharisma pada Desember 2016. 

Vicky Kharisma sendiri merupakan seorang engineer yang kini bekerja di sebuah perusahaan di Australia. Tak heran setelah menikah, Acha dan suami memutuskan untuk tinggal di Australia, tepatnya, Sydney. 

Demikianlah sederet artis yang punya suami bukan berasal dari dunia hiburan. (Sofia Ainun Nisa)

Load More