Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lesti Kejora telah resmi menjadi tunangan Rizky Billar setelah keduanya menggelar acara lamaran pada hari Minggu (13/6/2021). Pedangdut berusia 21 tahun ini memang punya daya tarik tersendiri, terlebih ia sukses di usia yang sangat muda.

Usut punya usut, Lesti Kejora nggak cuma mendapatkan pundi-pundi uang dari nyanyi dangdut. Matamata.com pun telah merangkumkan deretan sumber kekayaan Lesti Kejora. Simak daftar sumber kekayaan Lesti Kejora berikut ini.

1. Endorse

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Jawab Tanggal Pernikahan, Kapan?

Sumber Kekayaan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora memiliki Instagram dengan pengikut yang cukup banyak, yaitu sampai loh. Nggak heran kalau dirinya ramai diserbu online shop untuk promosi barang.

2. Presenter

Sumber Kekayaan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Wara-wiri di layar kaca, Lesti Kejora nggak cuma nyanyi dangdut aja loh. Ia juga membawakan acara bertajuk kajian islami di salah satu stasiun TV.

Baca Juga:
Akhirnya Resmi Dilamar Rizky Billar, Lesti Kejora Ungkap Rasa Lega

3. FTV & Sinetron

Sumber Kekayaan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora beberapa kali menunjukkan bakat di dunia akting. Ia pun main di beberapa sinetron serta FTV seperti Munajat Cinta Sang Gadis Desa, Kekuatan Doa Seorang Biduan hingga Si Yoyo 3.

4. Bisnis kosmetik

Baca Juga:
4 Adu Gaya Lesti Kejora dan Dinda Hauw, Paling Suka Gaya Siapa?

Sumber Kekayaan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Nggak hanya di dunia entertainment, Lesti Kejora juga mulai coba bisnis kosmetik dengan nama Purnama Beauty. Ia menghadirkan beberapa kosmetik dengan harga terjangkau.

5. Bintang tamu

Sumber Kekayaan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Jadi pedangdut eksis dan kisahnya menuai perhatian netizen, Lesti Kejora juga kerap diundang jadi bintang tamu beberapa program acara TV nih.

Bagaimana menurutmu? Keren abis kan deretan sumber kekayaan Lesti Kejora?

Load More