Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Sherina Tanpa Make Up. (Instagram/@sherinasinna)

Matamata.com - Beberapa publik figur memilih untuk mendapatkan pendidikan di perguruan tinggi, sekalipun namanya sudah dikenal di masyarakat.

Uniknya, beberapa artis ini memilih jurusan yang berbeda jauh dengan profesinya di dunia hiburan. Penasaran siapa saja? Simak daftar artis kuliah di jurusan tak terduga.

1. Aktor Andi Arsyil rupanya mengambil jurusan yang dikenal cukup sulit yakni Geofisika, Manajemen Ekonomi, dan Teknik Informatika. Kendati begitu, ia berhasil menyelesaikan studinya.

Baca Juga:
Tak Menua! 3 Foto Ini Buktikan Sherina Munaf Memang Cantik Apa Adanya

Andi Arsyil [Herwanto/Suara.com]

2. Mungkin belum banyak yang tahu, komedian Anwar Sanjaya mengambil jurusan tata boga saat SMK dan S1. Setelahnya, ia mengambil jurusan ilmu gizi untuk jenjang S2.

Anwar Sanjaya (Instagram)

3. Punya kemampuan di dunia tarik suara dan akting, Sherina Munaf rupanya memilih mengambil jurusan kuliah yang dikenal sulit yakni Neuroscince di University of Sydney.

Sherina Munaf. (Instagram/@sherinasinna)

4. Dikenal sebagai anak band yang selalu awet muda, Akhdiyat Duta Modjo alias Duta Sheila on 7 rupanya sempat menempuh pendidikan di jurusan Mekanisme Pertanian Universitas Gadjah Mada lho. Namun karena sibuk, ia pun tak bisa merampungkan studinya.

Baca Juga:
Viral Duta Sheila On 7 Nyanyi di Hajatan: Kalau Iis Dahlia Lihat Bisa Malu!

Potret Duta Sheila on 7. [Instagram/pakduta]

Demikianlah sederet artis kuliah di jurusan tak terduga. Ada yang jadi favoritmu? (Sofia Ainun Nisa)

Load More