Sarita Abdul Mukti (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Matamata.com - Sarita Abdul Mukti bikin heboh netizen terkait penampilannya tanpa hijab. Pasalnya, ibu dari selebgram Shafa Harris ini selalu tampil dengan busana muslimnya selama ini. 

Potret Sarita Abdul Mukti tanpa hijab ini diunggah di postingan terbaru di Instagram. Mantan istri Faisal Harris ini tampak berpose di salah satu puncak trekking kawasan Sentul, Jawa Barat.

Sarita Abdul Mukti (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Menengok soal penampilan tanpa hijab, Sarita Abdul Mukti menutup rambutnya dengan topi hitam. Meski begitu, masih terlihat rambut panjangnya yang dikuncir satu. "Trekking today," tulis Sarita Abdul Mukti di Instagram, Rabu (16/6/2021). Selain foto tersebut, ada beberapa potret lain Sarita Abdul Mukti tanpa hijab berikut ini: 

1. Momen trekking dan cari jodoh

Unggahan Sarita Abdul Mukti [Instagram/@queen_saritaabdulmukti]

Sarita Abdul Mukti mengenakan hijab di awal trekkingnya di Sentul. Namun, dia tampak melepasnya di postingan selanjutnya

Dengan napas terengah, Sarita Abdul Mukti melempar canda, "Apakah di atas ada pangeran ganteng? beneran lho, kalau nggak ada, gue turun."

2. Gaya Sarita diapit sungai aliran curug

Unggahan Sarita Abdul Mukti [Instagram/@queen_saritaabdulmukti]

Sarita Abdul Mukti berpose di antara pemandangan indah di sekitar kawasan Sentul. Ia tampak berfoto di antara aliran sungai yang berada di curug daerah tersebut.

Load More