Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Glenca Chysara. (Instagram/@glencachysaraofficial)

Matamata.com - Glenca Chysara kembali tampil mempesona dengan memakai aksesoris murah saat syuting "Ikatan Cinta". Kali ini, barang murah yang dipakai artis kelahiran 1995 itu adalah bando keluaran H&M.

Menurut unggahan akun Instagram @fashion_glencachysara pada Kamis (17/6/2021), bando rajut yang dipakai Glenca harganya cuma Rp89,9 ribu atau bisa dibilang nyaris Rp90 ribu.

Kendati memakai bando yang harganya tidak sampai Rp100 ribu, penampilan Glenca sudah menuai banyak pujian. Ada juga warganet yang membandingkannya dengan bando Amanda Manopo senilai belasan juta.

Baca Juga:
Bikin Takjub, Glenca Chysara Tetap Elegan Pakai Anting Seharga Rp 25 Ribu

Amanda Manopo baru-baru ini memang kedapatan memakai bando berhias kristal dari merek PRADA saat syuting salah satu episode "Ikatan Cinta". Harga bando tersebut diketahui mencapai Rp13,4 juta.

Glenca Chysara pakai bando Rp89 ribu. (Instagram/@fashion_glencachysara)

"Cantik banget loh," celetuk netizen. "Wow...harganya affordable banget..dipake Glenca jadi cakep...kalo punya Manda belasan jeti (emoji)," tutur yang lain.

"Punya Kak Glenca murah meriah tapi simple jadi keliatan kece," timpal netizen lainnya.

Baca Juga:
Dijodoh-jodohkan dengan Glenca Chysara, Rendi Jhon Ungkap Fakta Kedekatan

Sementara itu, perbedaan gaya busana Amanda dan Glenca saat syuting memang cukup sering menarik perhatian. Di mana Amanda cenderung tampil branded dan mahal, sementara Glenca sebaliknya.

Glenca Chysara. (Instagram/@glencachysara)

Glenca bahkan diketahui beberapa kali mengenakan aksesoris murah meriah saat memerankan karakter Elsa. Di antaranya adalah anting bunga seharga Rp25 ribu serta tas cantik yang harganya hanya ratusan ribu. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Syuting Pakai Tas Rp250 Ribu, Glenca Chysara Diadu sama Amanda Manopo

Load More