Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Tamara Bleszynski Pamer Body Goals (Instagram/@tamarablezynskiofficial)

Matamata.com - Tamara Bleszynski memang masih memiliki tubuh yang bugar dan seksi. Padahal usianya sudah tak lagi muda. Di usianya yang sudah memasuki 45 tahun, Artis cantik kelahiran 25 Desember 1974 ini memiliki body goals yang membuat orang iri.

Baru-baru ini mantan istri Teuku Rafly Pasya memposting potretnya di sebuah kolam renang. Namun postingan tersebut mendapat cibiran dari netizen karena Tamara menggerakkan bikini. Tak hanya mencibir, netizen tersebut juga membawa orangtua sang artis yang akan menanggung dosa yang telah Tamara perbuat.

Merasa sakit hati dengan komentar tersebut, Tamara pun mengancam akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Tidak ada yang salah dengan bikini yang dipakainya karena memang diperuntukkan untuk dikenakan di kolam renang. Ia pun menyatakan jika tidak suka dengan postingannya tinggal unfollow akunnya.

Netizen yang bijak harusnya bisa belajar dari kasus beberapa artis yang terpaksa memperkarakan komentar jahat ke jalur hukum. Padahal tidak sedikit artis yang sudah menegur netizen yang melontarkan komentar jahat di media sosial dengan melapor ke polisi. Sampai saat ini, Tamara Bleszynski belum melaporkan netizen tersebut.

Penasaran dengan postingan Tamara yang jadi perbincangan? Intip yuk potret Tamara Bleszynski pamer body goals berikut ini.

1. Seksi dengan Swimsuit Hitam

Potret Tamara Bleszynski Pamer Body Goals (Instagram/@tamarablezynskiofficial)

Komentar yang membuat Tamara Bleszynski geram bermula dari unggahannya yang menunjukkan potret dirinya mengenakan bikini saat berenang. Padahal menurut Tamara pilihan pakaiannya sudah sesuai dengan tempatnya. Karena baju renang memang dipakai untuk berenang di kolam renang. 

Meski sudah pernah menikah dan  melahirkan, tubuh artis cantik ini tetap sehat dan bugarnya sehingga meski sudah sudah berusia 40 lebih ia masih tampak seksi. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More