Lulu Tobing (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Rumah tangga pemain sinetron Tersanjung, Lulu Tobing tengah diterpa kabar tak sedap. Lulu Tobing gugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia.

Pernikahannya belum genap 2 tahun, Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Mei lalu. Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Potret Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

Dari situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, tertulis nama Sugiarto SH. M. yang menjadi kuasa hukum Lulu Tobing. Lulu Tobing pernah gagal dalam membina rumah tangga dengan suami pertamanya sebelum dengan Bani Maulana Mulia. Seperti apa lika-liku perjalanan cinta Lulu Tobing?

1. Menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto

Lika-liku perjalanan cinta Lulu Tobing. (matamata.com)

Lulu Tobing pernah membangun biduk rumah tangga dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro. Keduanya menikah pada 2006 silam.

Keduanya melangsungkan akad di masjid At Tin Taman Mini Indonesia Indah. Adapun sederet pejabat menghadiri pesta pernikahan keduanya yang digelar mewah. 

2. Pernikahannya dengan Danny Bimo kandas setelah 10 tahun

Potret Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

Meski menjadi bagian dari keluarga Cendana, tapi kehidupan rumah tangga Lulu Tobing dan Danny Bimo jauh dari sorotan kamera. Rumah tangga Lulu Tobing dan Danny Bimo tak pernah diterpa isu miring meski pada akhirnya kandas setelah 10 tahun bersama. 

Load More