Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Super Bucin ke Pasangan (Instagram)

Matamata.com - Budak cinta alias bucin merupakan istilah bagi pasangan yang sedang di mabuk asmara. Istilah bucin juga kerap dilabelkan kepada pasangan selebriti yang menunjukkan kemesraan mereka melalui media sosial.

Biasanya pasangan bucin akan melakukan tindakan yang berlebihan dan tidak masuk akal bagi sebagian orang.

Artis Super Bucin ke Pasangan (Instagram/@duljaelani)

Lantas siapa pasangan selebriti yang kerap menerima sebutan Bucin? Yuk simak beberapa di antaranya berikut ini.

Baca Juga:
4 Artis Lepas Hijab: Ada yang Hijrahnya Hanya Bertahan Sebulan

1. Dul Jaelani Bikinin Lagu Buat Tissa Biani

Artis Super Bucin ke Pasangan (Instagram/@duljaelani)

Dul Jaelani dan Tissa Biani memang baru beberapa bulan menjalin hubungan asmara. Namun kebucinan keduanya sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan Dul Jaelani sempat mengungkap rencananya untuk menikah muda.

Melalui vlog MAIA ALELDUL TV pada Jumat (18/6), Dul Jaelani membocorkan proses rekaman lagu yang ditulisnya khusus untuk Tissa Biani. Rencananya pada September 2021, Dul dan Tissa akan merilis album bersama untuk memperingati setahun hubungan mereka. Bucin banget nggak sih?

Baca Juga:
Adipati Dolken Ciuman di Kolam Renang, malah Nge-Tag Artis Ini Bukan Istri

2. Vino G. Bastian Cuma Follow IG Marsha Timothy

Artis Super Bucin ke Pasangan (Instagram/@vinogbastian__)

Vino G. Bastian sempat menjadi perbincangan warga dunia maya karena kedapatan hanya mengikuti Instagram sang istri, Marsha Timothy. Vino G. Bastian kemudian dibilang bucin karena segitunya memperlihatkan rasa cinta pada wanita yang dinikahinya tahun 2012 tersebut.

Saat hadir di kanal YouTube KUY Entertainment, Vino mengungkap alasannya hanya mengikuti akun sang istri. Akun Instagram Vino rupanya pernah mendadak tidak mengikuti siapa pun. Agar rekan-rekan serta penggemar tidak baper, Vino akhirnya memutuskan hanya mengikuti Instagram Marsha.

Baca Juga:
6 Artis Hollywood Dikabarkan Pernah Main Serong, Kristen Stewart Menyesal!

3. Kalina Oktarani Tak Mau Berpisah dari Vicky Prasetyo

Artis Super Bucin ke Pasangan (Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani sempat kabur dari rumah karena mendengar kabar akan diceraikan Vicky Prasetyo. Kendati begitu, Kalina tetap yakin apabila Vicky adalah jodoh terakhirnya dan minta untuk dijemput pulang. Tak malu, Kalina memperlihatkan kebucinannya pada Vicky melalui Instagram.

Setelah dijemput, Kalina Oktarani setia mendampingi sang suami yang masih berurusan dengan hukum terkait laporan pencemaran nama baik dari Angel Lelga. Disebut bucin, Kalina tak masalah lantaran mencintai suaminya sendiri, bukan suami orang lain.

Baca Juga:
4 Artis dan Keluarganya yang Terinfeksi Covid-19, Terbaru Syahnaz Sadiqah!

4. Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet Tak Terpisahkan

Artis Super Bucin ke Pasangan (Instagram/@ayudiac)

Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion terangkum dalam buku maupun film yang berjudul Teman Tapi Menikah. 12 tahun memendam rasa, Ditto akhirnya membawa persahabatan mereka ke jenjang pernikahan. Kini keduanya telah dikaruniai putra tampan bernama Sekala.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion seolah tak terpisahkan. Belum lama ini, Ayudia tak rela berpisah dengan Ditto yang harus mengunjungi Jakarta selama beberapa hari. Ayudia mengaku terakhir kali berpisah agak lama dengan Ditto saat masih hamil Sekala. Bucin banget dah!

5. Pasha Larang Adelia Wilhelmina Masak

Artis Super Bucin ke Pasangan (Instagram/@pashaungu_vm)

Suami biasanya senang dibuatkan masakan oleh sang istri. Namun hal tersebut tidak pernah diminta Pasha kepada Adelia Wilhelmina. Bahkan mantan Wakil Wali Kota Palu ini melarang sang istri untuk memasak.

Bukan karena masakan Adelia tak enak, Pasha rupanya tak ingin kulit sang istri terkena cipratan minyak panas. Selain itu, Pasha juga tak memperbolehkan Adel diet ketat karena khawatir sang istri justru jatuh sakit. So sweet!

6. Rizky Nazar Pajang Foto Syifa Hadju di Kamar

Artis Super Bucin ke Pasangan (Instagram/@rizkynazar20)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Namun menurut Rizky, ia memajang potret Syifa Hadju dalam ukuran cukup besar di kamar. Bahkan Rizky Nazar berseloroh akan melukis wajah Syifa Hadju di tembok kamarnya.

Dari 6 artis super bucin ke pasangan, siapa yang menurutmu paling bucin?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More