Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Abimanyu Alfarizy dan Salshadilla Juwita (Instagram/@abialzy)

Matamata.com - Salshadilla Juwita putri sulung pedangdut Iis Dahlia baru-baru ini mencuri perhatian publik karena menggandeng kekasih barunya di acara lamaran Lesti Andryani dan Rizky Billar. Seperti diketahui, Salsha cukup lama putus dari Lutfi Agizal. Kekasih barunya diketahui bernama Abimanyu Alfarizy.

Salsha secara terang-terangan mengajak Abi datang ke acara lamaran Lesti Andryani dan Rizky Billar, menandakan bahwa dirinya tak lagi malu-malu untuk tampil di depan publik bersama kekasih baru. Salsha memang tercatat menjadi salah satu bridesmaid acara lamaran Lesti yang digelar pada 13 Juni lalu.

Salsha juga membagikan sebuah postingan bersama Abi di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, keduanya tampak mesra dengan Abi memeluk Salsha dari belakang. Mereka juga terlihat serasi dengan dresscode senada bernuansa putih, kompak memamerkan senyum mereka di depan kamera. Banyak yang mendoakan supaya Abi menjadi kekasih terakhir Salsha.

Potret Abimanyu Alfarizy dan Salshadilla Juwita (Instagram/@abialzy)

Sebelumnya, Salsha dan Lutfi diketahui telah menjalin hubungan asmara sekitar lima tahun. Hubungan asmara Salsha dan kekasih barunya ini juga diharapkan dapat bertahan lama dan langgeng. Netizen juga beramai-ramai mendoakan agar mereka segera menyusul rencana bahagia Lesti dan Billar lantaran tampak sangat serasi satu sama lain.

Lantas seperti apa sih sosok Abimanyu Alfarizy kekasih Salshadilla Juwita ini? Intip yuk deretan potretnya berikut!

1. Potret Abimanyu Alfarizy Bergaya Maskulin

Potret Abimanyu Alfarizy (Instagram/@abialzy)

Abimanyu Alfarizy cukuo rajin berbagi kegiatan sehari-hari di lama Instagram pribadinya yang memiliki belasan ribu pengikut.

Kekasih baru Salshadilla Juwita ini juga kerap melakukan pemotretan lho. Seperti yang satu ini, gayanya maskulin banget ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More