Yohanes Endra | MataMata.com
Nadya Mustika Rahayu dan Baby Syaki. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Nadya Mustika Rahayu mulai dikenal publik karena pernikahannya dengan penyanyi dangdut Rizki D'Academy atau Rizki DA. Sejak menjadi istri penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini, nama Nadya tak henti mendapat sorotan. Belum lagi karena drama pernikahannya denah Rizki. Mulai dari kabar perpisahan hingga kabar Rizki yang jarang hadir di setiap momen pertumbuhan sang buah hati. Bahkan kabar tentang Rizki yang meragukan bayi yang saat itu masih dalam kandungan Nadya Mustika juga sempat rampai di media.

Meskipun kehidupannya mendadak dipenuhi sorotan dan gosip, namun Nadya tampak lebih fokus untuk mengurus anaknya, Baihaqqi Syaki Ramadhan atau Baby Syaki. Pasca melahirkan pada April 2021, Nadya memang tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Ia pun kerap membagikan momen kebersamaannya dengan putra tampannya, Baby Syaki di Instagram.

Belum lama ini, Nadya Mustika juga menggelar akikah untuk sang putra. Di usianya yang sudah dua bulan, Nadya akhirnya menggelar acara akikah untuk Baby Syaki. Akikah ini dimaksudkan sebagai rasa syukur batas kelahiran anak. 

Baca Juga:
Rizki DA Mau Peluk dan Gendong Anak, Nadya Mustika: Akhirnya Nak

Meksi tak secara detail dijelaskan, namun prosesi akikah Baby Syaki nampak khidmat dan lancar. Dengan dekorasi bernuansa biru putih, akikah Baby Syaki terkesan manis. Nadya juga membagikan momen manisnya saat prosesi akikah berlangsung. Bahkan meski sosok Rizki DA tak terlihat, raut kebahagiaan terpancar jelas dari wajah cantiknya.

Seperti apa momen akikah Baby Syaki anak Nadya Mustika? Yuk intip rangkumannya berikut.

1. Nuansa Biru Putih

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Bagikan Video Anak, Disebut Makin Mirip Rizki DA

Akikah Baby Syaki Anak Nadya Mustika (Instagram/twcatering)

Dua bulan setelah kelahirannya, sang ibu Nadya Mustika menggelar akikah untuk Baby Syaki. Nadya memilih dekorasi bernuansa biru dan putih untuk dekor akikah putra pertamanya. Nadya Mustika mempercayakan proses akikah putranya ini kepada twcatering. Mulai dari dekorasi hingga pernak-pernik bingkisan akikah kental didominasi warna biru putih. Pemilihan warna biru putih ini membuat momen akikah Baby Syaki nampak manis dan hangat ya.

2. Baby Syaki Nampak Ganteng

Akikah Baby Syaki Anak Nadya Mustika (Instagram/nadyamustikarahayu)

Memiliki orangtua dengan wajah rupawan, membuat wajah Baby Syaki juga tak kalah rupawan. Meski usianya baru dua bulan, namun ketampanan wajahnya sudah terlihat jelas. Dengan baju berwarna biru, Baby Syaki nampak tersenyum ketika di foto. Bahkan meskipun selama proses akikah berlangsung Baby Syaki tertidur, tak ada yang meragukan wajah ganteng bayi satu ini.

Baca Juga:
Putra Rizki DA dan Nadya Mustika Gemas saat Pakai Topi: Mirip sama Ayahnya

3. Momen Nadya bersama Baby Syaki

Akikah Baby Syaki Anak Nadya Mustika (Instagram/twcatering)

Dalam kesempatan akikah ini, Nadya nampak mengenakan gamis cantik berwarna pink. Ia menggendong dan memangku Baby Syaki yang tertidur selama proses akikah. Baby Syaki masih nampak begitu mungil dalam buaian sang ibu. Nadya pun terus tersenyum dan sangat bahagia. Momen akikah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap orangtua sebab dengan akikah seorang anak menjadi tergadai dan akikah juga adalah rasa syukur dari karunia Allah atas amanah untuk membesarkan seorang anak.

4. Sosok Rizki DA Tak Terlihat

Akikah Baby Syaki Anak Nadya Mustika (Instagram/twcatering)

Dari beberapa potret dan video yang @twcatering unggah, sosok Rizki DA, suami Nadya sekaligus ayah dadi Baby Syaki nampak tak terlihat. Memang rumah tangga Nadya dan Rizki DA ini penuh dengan drama hingga konflik. Rizki bahkan dikabarkan telah menjatuhkan talak pada Nadya Mustika. Namun ketidakhadiran sang suami nampaknya tak membuat kebahagiaan Nadya berkurang. Ia tetap terlihat bahagia dan penuh syukur atas kelahiran Baby Syaki.

5. Bingkisan Akikah berwarna biru

Akikah Baby Syaki Anak Nadya Mustika (Instagram/twcatering)

Senada dengan dekorasinya, bingkisan akikah Baby Syaki juga bernuasa biru. Bingkisan akikah ini nampak cantik sekaligus manis karena pilihan warna biru yang cantik. Pernak-pernik bingkisan akikah putra Nadya Mustika ini kental dengan warna biru yang cantik.

 Itulah momen akikah Baby Syaki anak Nadya Mustika yang bernuansa biru. Kebahagiaan terlihat jelas dari raut muka Nadya Mustika. Meskipun kehidupan rumah tangganya begitu terpublikasi, namun tak mengurangi kebahagiaan Nadya atas kelahiran sang buah hati. Sehat terus ya Baby Syaki.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More